Bagaimana Cara Menghemat Kouta Data Ketika Memakai Instagram

Bagaimana Cara Menghemat Kouta Data Ketika Memakai Instagram

Bagaimana Cara Menghemat Kouta Data Ketika Memakai Instagram

Setiap pengguna Instagram mungkin dekat pada seberapa banyak data yang terkuras pada foto dan video dikala memakai aplikasi. Aplikasi ini cenderung menghabiskan banyak data ketika Anda tidak terhubung ke Wi-Fi. Instagram selalu perihal foto dan video - sementara itu aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna umum bersama dengan selebritas itu semuanya kecuali data-friendly. Jika Anda ingin tahu cara memakai lebih sedikit data di Instagram, teruslah membaca.

Setiap pengguna Instagram mungkin dekat pada seberapa banyak data yang terkuras pada foto  Bagaimana Cara Menghemat Kouta Data Saat Menggunakan Instagram
Bagaimana Cara Menghemat Kouta Data Saat Menggunakan Instagram


Langkah-langkah Menghemat Kouta Data Saat Menggunakan Instagram

Langkah-langkah di bawah ini akan memungkinkan Anda untuk memakai lebih sedikit data di Instagram.

  1. Buka Instagram dan klik Profil
  2. Di sini klik Pengaturan yang ada di bab atas aplikasi ke arah kanan.
  3. Ini akan memberi Anda daftar opsi. Anda harus menentukan Penggunaan Data Seluler.
  4. Alihkan tombol dan aktifkan opsi Gunakan Lebih Sedikit Data atau cukup pilih dari daftar
  5. Keluar dari Pengaturan dan Anda selesai.
  6. Anda sanggup menonaktifkan opsi ini dengan cara yang sama setiap kali Anda tidak ingin menyimpan data.

Bagaimana Pengaturan Bantuan Ini Untuk Menggunakan Lebih Sedikit Data Di Instagram?
Sebagian besar pengguna mungkin bertanya-tanya perihal bagaimana pengaturan ini benar-benar berfungsi dan bagaimana data seluler Anda disimpan. Instagram menyampaikan bahwa pengaturan ini sehabis diaktifkan di aplikasi menghentikan video yang ada di aplikasi Anda untuk melaksanakan pramuat kapan pun Anda terhubung ke jaringan seluler. Akibatnya, video yang ada di feed Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat daripada yang bekerjsama ketika setelan dinonaktifkan.

Video tersebut telah diatur oleh Instagram untuk melaksanakan pramuat secara default - ini untuk pengalaman pengguna yang baik sehingga mereka tidak perlu menunggu terlalu usang untuk memuat video. Dengan menentukan untuk tidak membiarkan Instagram melaksanakan pramuat video, Anda juga menentukan untuk menunggu video dimuat - alasannya yaitu waktu pemuatan diperpanjang.

Mengaktifkan Penggunaan Lebih Sedikit Data di Instagram tidak memengaruhi cara Instagram berjalan dikala memakai WiFi. Setiap kali Anda terhubung ke Wi-Fi Instagram akan melanjutkan fungsi yang sama dan pramuat video dan membuatnya siap untuk Anda.

Pra-pemuatan berarti bahwa aplikasi mengunduh seluruh video sebelum Anda sanggup membukanya. Video ini bekerjsama siap diputar sehabis Anda membuka aplikasi dan menggulirnya.

Pengaturan tidak mengganggu pengaturan putar otomatis sehingga video niscaya akan diputar secara otomatis ketika Anda mencapai mereka, tetapi tidak akan dimuat sepenuhnya kecuali Anda menggulirnya. Dengan kesabaran dan pengaturan ini, Anda benar-benar sanggup menyimpan banyak data. Semakin sedikit Anda menggulir ke video, semakin banyak data yang sanggup Anda simpan.

Ini yaitu pengaturan yang gampang dijalankan yang membantu Anda memakai lebih sedikit data di Instagram.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser