Tips Dan Trik Memakai Instagram Di Windows 10

Tips Dan Trik Memakai Instagram Di Windows 10

Tips Dan Trik Memakai Instagram Di Windows 10

Instagram ialah salah satu dari banyak aplikasi yang sanggup ditemukan di toko aplikasi Windows. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memakai Instagram di Windows 10, teruslah membaca. Kami akan membagikan panduan singkat dan kami akan menjelaskan apa yang Anda sanggup dan tidak sanggup lakukan.

Ketika aplikasi itu tersedia di toko aplikasi Windows, banyak orang berpikir bahwa mereka balasannya akan sanggup mengunggah foto mereka dari PC mereka. Namun sayangnya, ini tidak mungkin. Anda sanggup memakai aplikasi pada perangkat apa pun yang mempunyai Windows 10, tetapi apa yang sanggup Anda lakukan tergantung pada jenis perangkat.

Instagram ialah salah satu dari banyak aplikasi yang sanggup ditemukan di toko aplikasi Win Tips dan Trik Menggunakan Instagram Di Windows 10
Tips dan Trik Menggunakan Instagram Di Windows 10
Dengan kata lain, hanya kalau perangkat Windows 10 Anda mempunyai layar sentuh Anda akan sanggup mengunggah foto dan video. Jika itu bukan masalahnya, mengunggah bukan merupakan opsi.

Apakah layak mengunduh aplikasi ke komputer Anda? Mungkin. Itu menunjukkan beberapa opsi lebih dari Instagram di web. Anda akan mempunyai jalan masuk ke pesan langsung, bersama dengan tab Jelajahi dan Cerita. Namun, sama menyerupai versi web, mengunggah bukanlah sesuatu yang sanggup Anda lakukan.

Ketika Instagram memperkenalkan aplikasi, mereka menyebutkan hanya tablet, bukan PC.

“Sekarang, Instagram untuk tablet Windows 10 menyertakan semua fitur favorit Anda, termasuk Instagram Stories, Direct, dan Explore. Dan Anda akan sanggup menangkap, mengedit, dan menyebarkan eksklusif dari perangkat tablet Windows 10 Anda. "

Mayoritas orang yang mengunduh aplikasi melakukannya dengan satu tujuan. Mereka pikir mereka akan sanggup memposting foto dan video dari PC mereka. Tentu saja, mereka sangat kecewa saat mereka tahu itu tidak mungkin. Lihat saja bab komentar di Toko Web.

Jika opsi yang ditawarkan aplikasi untuk PC cukup untuk Anda, ikuti panduan kami di bawah ini.

Cara Menggunakan Instagram Pada Windows 10



Memasang aplikasi cukup sederhana. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, buka aplikasi Windows Store di perangkat Anda
  2. Selanjutnya, ketik Instagram di kotak pencarian dan tekan enter
  3. Ketika Instagram muncul di hasil, klik di atasnya
  4. Sekarang klik Dapatkan
  5. Biarkan proses pengunduhan selesai
  6. Setelah selesai, klik saja Launch
  7. Selanjutnya, masuk ke akun Anda, atau daftar kalau Anda tidak mempunyai akun.



Itu dia. Anda kini sanggup memakai Instagram di Windows 10. Ketika Anda membuka aplikasi, Anda akan sanggup menelusuri posting, mengakses banyak sekali tab menyerupai pesan langsung, Jelajahi dan Cerita.

Jika Anda mempunyai tablet Windows 10, Anda akan sanggup memposting foto dan video. Namun, menyerupai yang sudah saya jelaskan sebelumnya, tidak ada opsi menyerupai itu pada PC.



Mendapatkan aplikasi Instagram cukup mudah, jadi kalau Anda merasa menarik, kunjungi toko aplikasi Windows, unduh dan instal.

Apakah Anda sudah memakai Instagram untuk Windows 10? Apakah kau suka atau tidak? Bagikan ajaran Anda di bab komentar di bawah ini!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser