11 Makanan Yang Mahir Untuk Sistem Pencernaan (Digestion)

11 Makanan Yang Mahir Untuk Sistem Pencernaan (Digestion)

11 Makanan Yang Mahir Untuk Sistem Pencernaan (Digestion)

Perut kembung, sakit perut, dan gangguan pencernaan, sangat menyusahkan! Halangan kecil dalam sistem pencernaan ini cukup menciptakan anda merasa tidak nyaman. Dan berkat contoh makan dan gaya hidup kita yang tidak sehat, problem kesehatan ini sangat umum.

 Halangan kecil dalam sistem pencernaan ini cukup menciptakan anda merasa tidak nyaman 11 Makanan yang Hebat untuk Sistem pencernaan (Digestion)
11 Makanan yang Hebat untuk Sistem pencernaan (Digestion)

Tetapi bagaimana bila kami memberi tahu Anda bahwa Anda sanggup mengatasi problem ini dengan proteksi makanan? Bayangkan, problem kesehatan yang terutama timbul lantaran masakan dapat, pada kenyataannya, diperlakukan dengan proteksi makanan. Ada masakan tertentu yang sanggup meningkatkan pencernaan dan menjaga problem menyerupai kembung di teluk.

1. Yoghurt


Yoghurt baik untuk kesehatan usus Anda. Bakteri sehat dalam masakan ini sanggup bekerja dengan sangat baik dalam mengobati problem pencernaan. Ini mengisi kembali tanaman kanal pencernaan Anda, dengan demikian meningkatkan pencernaan. Namun, semua jenis yoghurt tidak mengandung basil sehat ini. Periksa label pada kotak untuk melihat mana yang lebih sehat untuk Anda.

2. Biji-bijian utuh


Biji-bijian utuh yaitu masakan kaya serat, itulah sebabnya mereka anggun untuk pencernaan. Beras merah, gandum, roti gandum utuh dan biji-bijian lainnya sanggup bermanfaat untuk mengobati gangguan pencernaan. Tetapi bila Anda tidak toleran terhadap gluten, Anda harus menghindari mengambil biji-bijian ini. Mereka mungkin hanya mengacaukan kanal pencernaan Anda.

3. Pisang


Buah yang kaya kalium dan berkhasiat ini sangat baik untuk mengatasi problem pencernaan. Satu pisang sehari cukup baik untuk mencegah problem pencernaan. Pisang sanggup mengobati problem gastrointestinal secara efektif dan sanggup mengatasi problem usus.

4. Jahe


Jahe yaitu salah satu akar sehat untuk kesehatan secara keseluruhan. Rempah-rempah kecil ini sanggup melaksanakan keajaiban bagi kesehatan pencernaan Anda. Dari mengobati mual, morning sickness, dan gangguan pencernaan, jahe sanggup melaksanakan semuanya. Tetapi Anda harus berhati-hati ihwal porsinya. Hanya dua sampai tiga gram jahe yang baik untuk Anda. Mengkonsumsi lebih banyak dari itu sanggup menjadikan mulas.

5. Kiwi


Buah-buahan anggun untuk kesehatan pencernaan Anda, tetapi tidak semua buah. Beberapa buah sangat tinggi dalam hal gula sehingga lebih berbahaya daripada baik. Makara untuk problem pencernaan, Anda harus tetap pada konsumsi buah rendah dari segi gula dan tinggi serat. Kiwi yaitu salah satu buahnya. Itu tidak membawakan Anda perut kembung. Sebaliknya, itu memberi Anda lebih banyak nutrisi dan dua kali lipat kebutuhan harian Anda dari vitamin C.

6. Popcorn


Anehnya, kudapan paling ringan sepanjang masa sangat anggun untuk sistem pencernaan Anda. Ini tinggi dalam hal serat lantaran yang menciptakan sistem pencernaan Anda pergi. Makara bila Anda mencari kudapan mid-meal yang baik, lewati keripik kentang dan tempelkan popcorn.

7. Zikini


Sayuran yummy ini sangat anggun untuk sistem pencernaan Anda. Ini membantu problem perut dan mendetoksifikasi tubuh. Zucchini tinggi dalam hal serat maka sangat anggun untuk membersihkan kanal usus. Plus, itu sedikit pencahar. Sifat zucchini ini mencegah racun karsinogenik dari menetap di usus besar.

10. Mentimun


Selain banyak keuntungannya bagi kulit dan rambut Anda, mentimun sangat bermanfaat untuk kulit Anda juga. Kalsium, folat, vitamin C dan erepsin dalam mentimun menciptakan mereka sangat sehat untuk pencernaan. Mereka efektif dalam mengobati gas, keasaman, dan mulas.

11. Salmon


Salmon Alaska liar sangat bermanfaat untuk pencernaan. Makanan yang lezat, anti-inflamasi ini yaitu cara yang anggun untuk menjaga sistem pencernaan Anda dalam keadaan sehat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser