Fitur Terbaik Samsung Galaxy S9 Yang Wajib Anda Tau

Fitur Terbaik Samsung Galaxy S9 Yang Wajib Anda Tau

Fitur Terbaik Samsung Galaxy S9 Yang Wajib Anda Tau

Samsung Galaxy S9 ialah ponsel yang menjanjikan dengan semua fitur top-notch yang dimiliki pengguna dalam satu perangkat komunikasi dan multimedia. Muncul dengan tampilan luar biasa memperlihatkan warna yang menenangkan, kualitas kamera yang fantastis sanggup mengambil gambar tepat dari benda yang bergerak cepat bersamaan dengan akomodasi penyimpanan masif untuk menyimpan semua kenangan.

Fitur Terbaik Samsung Galaxy S9 yang Wajib Anda Tau

Berikut ialah beberapa fitur terbaik Samsung Galaxy S9.

Daftar Fitur Terbaik Terbaik Dari Samsung Galaxy S9

Warna Body Tersedia:


  • Tengah malam hitam
  • Ungu ungu
  • Biru karang

Semua Samsung Galaxy S9 terbaru akan segera tersedia dalam tiga warna memikat yang berbeda, warna gelap dan matt, 'midnight black', 'coral blue' dan 'ungu ungu' untuk yang lembut. Ketiga warna yang benar-benar menakjubkan ini menarik dengan sentuhan yang menenangkan dan lembut. T

Dimensi Dan Berat:


  • 163 gram
  • 7 x 68,7 x 8,5 mm

Dimensi dan disainnya dipikirkan dan dibentuk dengan cara yang menciptakan Samsung Galaxy S9 gres terlihat halus namun luar biasa. Dimensi menawarkan kenyamanan bagi pelanggan. Bobotnya bisa dibandingkan dengan berat buah biasa, yang sekali lagi membawa inspirasi itu kembali ke kuadrat - kenyamanan pengguna dan keramahan pengguna. Fitur terbaik Samsung Galaxy S9 ialah desainnya yang ramping dan mewah yang merupakan pesta total bagi mata seseorang yang pada jadinya menarik dan menyebabkan godaan untuk memilikinya.

Penyimpanan internal:


  • 64 GB - Tersedia dalam ketiga warna
  • 256 GB - Hanya tersedia di 'Midnight Black'

Samsung Galaxy S9 mempunyai penyimpanan internal yang besar yaitu 256 GB. Meski fitur ini hanya tersedia dalam model dan warna 'midnight black', pengguna bisa menyimpan lebih dari delapan puluh ribu gambar, lebih dari tiga puluh lima ribu trek musik dan ratusan aplikasi dan juga sebagai suplemen kartu SD lainnya. Model 64 GB juga bangun tidak kalah dengan kemampuan menyimpan lebih dari sepuluh ribu track dan dua puluh dua ribu gambar.

Kamera:


  • Kamera belakang: 12 megapixels
  • Kamera depan: 8 megapixels

Kamera dan kualitas gambar beserta fitur lainnya menciptakan Samsung S9 lebih Istimewa dari sebelumnya. Fitur utama Samsung Galaxy S9 ialah dual capture super speed yang ada di kamera belakang. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menangkap momen objek yang bergerak cepat. Ini autofocuses dan membantu Anda mendapat foto tepat dari objek yang Anda inginkan. The F1.5 dan F2.4 optical image stabilization atau OIS memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang terperinci dan video yang halus.

Tampilan:

Samsung Galaxy S9 yang gres hadir dengan layar 5,8 inci yang berkelas sehingga gampang nyaman digunakan. Ini mempunyai fitur atas layar infinity yang menakjubkan dan memukau, yang menutupi setiap pecahan layar tanpa batas. Muncul dengan resolusi yang luar biasa dari definisi tinggi Quad plus, lima kali lebih besar daripada resolusi dasar normal lainnya. Fitur utama Samsung Galaxy S9 di bidang display ialah layar AMOLED atau Super AMOLED khusus. Ini memancarkan latar belakang semikonduktor otomatis di belakang layar.

Sensor:

Samsung Galaxy S9 hadir dengan aneka macam sensor. Ia mempunyai sensor tekanan, yang bisa beroperasi di hadapan pemiliknya. Sensor cahaya, otomatis beroperasi sesuai dengan kecerahan sekitarnya. Sensor jarak, mendeteksi adanya benda yang berbeda yang ada disekitar telepon. Fitur utama Samsung Galaxy S9 meliputi semua sensor ini selain sensor dasar Hall, Accelerometer, dan Barometer. Sensor HR atau sensor Resolusi Tinggi memberi pengguna peningkatan otomatis dan penurunan resolusi layar.

Baterai:

Muncul dengan baterai luar biasa 3000 mAh. Ini memegang kapasitas untuk memasok biaya ke telepon selama sepuluh jam yang panjang dengan penggunaan telepon yang luar biasa. Jika dipakai dengan benar, bisa terus selama enam belas jam peregangan. Hal ini dianggap sebagai bank tenaga mini sebab hanya membutuhkan waktu hingga dua hingga tiga jam untuk mengisi sendiri sepenuhnya dan lalu menyediakan baterai dengan baterai selama sepuluh hingga enam belas jam berikutnya.

Penyimpanan:

Dengan penyimpanan besar 256 GB bersamaan dengan sistem penyimpanan suplemen hingga 1 GB bersamaan dengan RAM super cepat yang menjadi harapan terwujud. Anda menyimpan lebih dari delapan puluh ribu gambar, tiga puluh ribu lagu, lebih dari ratusan aplikasi dan banyak hal lainnya.

Keamanan:


  • Pemindai irisan
  • Pemindai sidik jari
  • Deteksi wajah
  • Deteksi pecahan badan lainnya

Fitur utama Samsung Galaxy S9 ialah pemindai iris. Setelah banyak penipuan dengan pemindai sidik jari, penegakan gres tiba ialah pemindai iris, yang lebih bisa dipercaya daripada pemindai sidik jari.

Prosesor:

Prosesor inti nikel 10 nm menawarkan kelancaran fungsi tanpa menggantung perangkat. Meningkatkan konektivitas dan berfungsinya aplikasi yang berbeda. Ini ialah unit pengolahan yang tepat untuk memastikannya.

Konektivitas:

Samsung Galaxy S9 bekerja dengan kabel USB Type C. Ini menawarkan koneksi Bluetooth pada jarak dua kali lebih banyak daripada perangkat lainnya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser