Wow! Perpustakaan Gres Di China Tampung 1,2 Juta Buku

Wow! Perpustakaan Gres Di China Tampung 1,2 Juta Buku

Wow! Perpustakaan Gres Di China Tampung 1,2 Juta Buku

Seberapa sering Anda mengunjungi perpustakaan? Apakah kunjungan ke perpustakaan menjadi salah satu daftar acara dikala Anda berkunjung ke negara lain? Perpustakaan yaitu gudang dari segala buku. Baru gres ini negeri Tiongkok telah menciptakan perpustakaan ibarat layaknya perpustakaan masa depan. Yukk kita intip perpustakaannya



"Perpustakaan Tianjin Binhai yang gres di Tianjin, China, dirancang oleh perusahaan arsitektur Belanda MVRDV semoga terlihat ibarat mata raksasa. Perpustakaan berlantai lima seluas 360.000 kaki persegi ini menampilkan rak-rak yang terbentang dari lantai ke langit-langit - banyak rak berlipat ganda ibarat tangga dan dingklik di ruang yang dirancang dengan indah. "

Perpustakaan hanya membutuhkan waktu 3 tahun untuk membangun dan menampung lebih dari 1,2 juta buku. Beberapa buku di foto sesungguhnya dilukis ke dinding dan plafon semoga terlihat ibarat rak lebih banyak.

Fotografer Belanda Ossip van Duivenbode mengambil foto perpustakaan gres yang luas. Untuk melihat karyanya, klik disini.

Perpustakaan Tianjin Binhai dibuka untuk umum pada tanggal 1 Oktober 2017. Menjadikan Perpustakaan tersebut masuk ke daftar perpustakaan terindah di dunia.

Berikut gambarnya








Berikut Videonya


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser