Truk Kebakaran Paling Berpengaruh Di Dunia - The Big Wind

Truk Kebakaran Paling Berpengaruh Di Dunia - The Big Wind

Truk Kebakaran Paling Berpengaruh Di Dunia - The Big Wind

Apakah Anda siap untuk Periksa "THE BIG WIND", alias truk pemadam kebakaran paling abnormal yang pernah Anda lihat?

Ternyata hal ini pada awalnya dirancang oleh para insinyur sebab dipakai untuk dekontaminasi massal tank kurun Perang Dingin mengingat serangan kimia, biologi, radio-logis atau nuklir turun. Tapi kini ini melayani tujuan yang berbeda. Ini bantu-membantu dipakai untuk memadamkan api kebakaran!



Makara cuilan tank dan part jet. Ini cuilan tank T-34 dan lalu dua cuilan mesin jet MiG 21. Untuk mengoperasikannya ada tiga orang yang dibutuhkan. Sopir, pengendali, dan kepala pemadam kebakaran. Tentu pengemudi berada di dalam kemudi dan berhenti, sementara pengontrol berada di belakang mesin dan pipa air. Sementara itu, kepala pemadam kebakaran berjalan sekitar 15 kaki jauhnya dan dialah yang memerintahkan kedua orang di dalam, memakai remote control.

Saat air dinyalakan, Anda mendapat ledakan besar dari enam nozel yang bercampur dengan knalpot jet yang membuat arus luar biasa yang bergerak dengan kecepatan maksimal 220 galon air per detik! Rupanya jumlah itu keluar dua kali lipat dari rumah tangga biasa yang dipakai dalam air selama 24 jam!

Periksa anak pria badung ini dan lihatlah beraksi!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser