Full Text - Skripsi Manajemen Niaga Analisa Dan Perancangan Sistem Gosip Penggajian Karyawan

Full Text - Skripsi Manajemen Niaga Analisa Dan Perancangan Sistem Gosip Penggajian Karyawan

Full Text - Skripsi Manajemen Niaga Analisa Dan Perancangan Sistem Gosip Penggajian Karyawan

Hai sahabat Student-Society.com, Kesempatan kali ini admin Student-Society akan berbagi Skripsi Administrasi Niaga, namun judul kali ini adalah "ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN". Pada artikel ini admin akan membagikan skripsi lengkap alias Full-text. Lengkap dengan COVER, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB I,BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V dan LAMPIRAN CODING. Semoga dengan Skripsi ini sanggup membatu sobat sobat dalam mencari refrensi sumber. Semoga bermanfaat.

 Kesempatan kali ini admin Student-Society akan menyebarkan Full Text - Skripsi Administrasi Niaga ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN
Full Text - ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN"



ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
PENGGAJIAN KARYAWAN PT. INDONESIA  RAYA AUDIVISI


ABSTRAK


TUJUAN PENULISAN, ialah Menganalisa sistem warta penggajian pada PT. INDONESIA RAYA AUDIVISI (INDRA) yang sedang berjalan dan merancang serta menerapkan sistem warta penggajian secara terkomputerisasi sebagai solusi terhadap problem yang dihadapi oleh perusahaan yang didasari pada analisis sistem warta penggajian yang sedang berjalan.

METODOLOGI ANALISA memakai Metode Pengumpulan Data dan menganalisa secara teoritis sistem warta penggajian secara umum dan yang sedang berjalan. Kemudian melaksanakan wawancara dengan pihak perusahaan yang bersangkutan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi serta untuk mengetahui proses bisnis pada sistem warta penggajian yang sedang berjalan. Dengan Metode Analisa dan Perancangan dengan memakai pendekatan Mathiassen  yaitu Problem Domain Analysis, Application Domain Analysis, Component Design, Architecture Design.

HASIL YANG DICAPAI yaitu menerapkan sistem warta penggajian yang terkomputerisasi pada PT. INDRA yang selama ini masih memakai cara tradisional/manual sehingga perusahaan seringkali mengalami kesalahan dan keterlambatan dalam memprosen honor karyawannya. Dan menghasilkan suatu sistem warta penggajian yang gres yang sanggup bermanfaat sesuai cita-cita dan keinginan perusahaan.

SIMPULAN bahwa sistem warta penggajian ini sanggup berjalan sesuai dengan yang diperlukan dan memudahkan user dalam mengaplikasikannya.. 
Kata Kunci : Analisa dan Perancangan Sistem, Penggajian



BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
Keterlambatan sering terjadi dalam memproses gaji/upah karyawan tanggapan penumpukan  pemrosesan  pembayaran gaji/upah yang masih  dilakukan secara  tradisional/manual, karena  data  harus  dicatat  atau  diproses  berulang kali dalam upaya menyusun laporan gaji/upah karyawan. 

Akibat dari banyaknya kompetitor dalam kurun globalisasi ini mengharuskan perusahaan – perusahaan  untuk  mengatasi problem penggajian kepada karyawannya untuk mencegah berkurangnya produktivitas perusahaan dengan memakai sistem warta penggajian yang terkomputerisasi. Dan bagi perusahaan yang mempunyai  karyawan yang cukup besar, maka karyawan juga menjadi problem yang harus dipecahkan.

PT. Indonesia Raya Audivisi (INDRA) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan/produksi, perekaman, dan penayangan film. Baik film fiksi atau non-fiksi dan film dongeng ataupun non-cerita. Program – agenda tv yang pernah diproduksi oleh PT. INDRA dominan ditayangkan di stasiun tv Metro TV. Selain itu  ada juga yang ditayangkan di stasiun tv Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Surya Citra Televisi (SCTV), Trans TV, TV7, Jak TV, dan J-TV. Di tengah semaraknya kehidupan pers, kehadiran PT. INDRA diperlukan sanggup menunjukkan makna bagi perjalanan menuju Indonesia gres dan meningkatkan kualitas media elektronik khususnya pada dunia pertelevisian


Untuk lebih lengkapnya sanggup di unduh dibawah ini


Berikut Bagian Skrips yang sanggup anda Unduh, dengan mengklik unduh yang diinginkan.

Skirpsi Administrasi Negara "ANALISIS KINERJA BIROKRASI PEMERINTAH" Full Text

1ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - COVERAktifUnduh
2ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - ABSTRAKAktifUnduh
3ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - DAFTAR PUSTAKAAktifUnduh
5ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IAktifUnduh
6ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IIAktifUnduh
7ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IIIAktifUnduh
8BANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB IVAktifUnduh
9ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - BAB VAktifUnduh
10ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - LAMPIRAN KODINGAktifUnduh
11ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN - FULL-TEXTAktifUnduh

Mohon maaf jika adanya kekurangan dari goresan pena ini. Semoga Skripsi Administrasi Negara "ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN" mempunyai kegunaan bagi kita semuanya dan sanggup mengerjakan Skripsi nantinya dengan hening tanpa ada hambatan sedikitpun. Silahkan menyebarkan kepada teman-teman anda dan infokan bahwa Skripsi tersebut sudah tersedia di Student-Society. Jika ada pertanyaan dan atau link unduhnya ternyata error sanggup eksklusif hubungi saya dibawah ini. Terima kasih.

Pencarian yang paling banyak dicari
  • skripsi manajemen negara doc
  • skripsi manajemen negara pdf
  • contoh skripsi manajemen negara gratis
  • judul skripsi manajemen negara 2017
  • judul skripsi manajemen negara kuantitatif
  • judul skripsi manajemen negara 2015
  • judul skripsi manajemen negara 2011
  • judul skripsi manajemen negara metode kualitatif

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser