5 Sumber Protein Terbaik Untuk Vegetarian

5 Sumber Protein Terbaik Untuk Vegetarian

5 Sumber Protein Terbaik Untuk Vegetarian

Oke, mari kita hilangkan stereotipe, protein bukan hanya untuk non-vegetarian. Vegetarian juga sanggup mengakses sumber protein yang kaya. Ketika kita memikirkan protein pada umumnya, kita memikirkan makanan menyerupai telur, ayam, daging, dan susu. Kaprikornus intinya, tampaknya tidak ada pilihan yang tersisa untuk vegetarian. Tapi ini hanya mitos. Ada banyak sumber protein lain yang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan orang-orang vegetarian.

 Vegetarian juga sanggup mengakses sumber protein yang kaya 5 Sumber Protein Terbaik untuk Vegetarian
5 Sumber Protein Terbaik untuk Vegetarian
Jika Anda khawatir memenuhi kebutuhan protein Anda sebagai vegetarian, rileks! Ada banyak sekali macam sumber protein tanpa daging yang sanggup Anda santap untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lihatlah.

1. Tahu dan tempe



Keduanya berasal dari kedelai dan merupakan sumber protein yang sangat kaya. Tahu dan tempe ialah makanan whole-protein. Mereka menyediakan semua asam amino esensial yang diharapkan tubuh Anda. Dari burger hingga sup hingga dingin, Anda sanggup memakai dua materi ini untuk menyiapkan apapun. Tahu disiapkan dengan menekan bean curds bersama dalam proses yang menyerupai dengan pembuatan keju dan tempe yang disiapkan dari kedelai matang. Tahu tidak mempunyai rasa apapun sehingga menyerap rasa dari materi yang dimasak. Tempeh, di sisi lain, diberkati dengan rasa pedas. Penyajian 100 gram dari keduanya mengandung 10-20 gram protein.

2. Lentil



Satu cangkir lentil matang mengandung 18 gram protein. Ya, begitulah tepatnya lentil kaya protein. Sertakan mereka di sup, salad atau dals yummy Anda dan nikmati citarasanya. Dan itu tidak berakhir di sini, lentil memperlihatkan 50% kebutuhan serat harian Anda. Lentil kaya akan serat yang mendorong pertumbuhan basil baik yang penting bagi kesehatan usus.

3. Kacang-kacangan



Kacang-kacangan dan mentega kacang merupakan cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan protein Anda. Satu ons kacang mengandung sekitar tujuh gram protein. Yang Anda butuhkan hanyalah segenggam kacang almond, kacang kenari, kacang tanah dan kacang mete yang anggun untuk Anda kunjungi. Anda juga sanggup memakan mentega kacang. Pada dasarnya, apapun yang kaya akan lemak tak jenuh tunggal dan menurunkan kadar kolesterol jahat itu baik untuk Anda. Anda sanggup memilikinya menyerupai itu, memanggangnya, atau menambahkannya ke sereal atau oatmeal. Berkat kandungan proteinnya yang tinggi, kacang meningkatkan penurunan berat tubuh juga.

4. biji Chia



Benih Chia ialah sumber vegetarian kaya protein lainnya yang sanggup dimakan. 35 gram biji chia mengandung 13 gram serat dan enam gram protein. Selain protein dan serat, biji chia kaya akan zat besi, magnesium, kalsium, selenium dan asam lemak omega 3. Mereka gampang menyerap air dan sanggup dipakai dalam smoothies atau dalam makanan yang dipanggang.

5. Bayam dan quinoa



Seperti kebanyakan biji-bijian lainnya, bayam dan kinoa ialah biji-bijian yang tidak tumbuh di rumput. Kedua pseudocere ini ialah sumber protein yang kaya. Hanya satu cangkir bayam yang dimasak dan quinoa mengandung 9 gram protein. Dan bab yang terbaik ialah protein keduanya lengkap. Selain protein, mereka kaya fosfor, magnesium, zat besi, serat, dan karbohidrat kompleks.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser