Format Kelengkapan Dokumen Ppg/Ppgj Tahun 2018

Format Kelengkapan Dokumen Ppg/Ppgj Tahun 2018

Format Kelengkapan Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2018 - Halo sobat Big Scholars.com, pada postingann ini saya akan mengembangkan contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen (Berkas) PPG/PPGJ Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Sudah kita ketahui bersama bahwa hasil pretest ppg/ppgj 2018 sudah diumumukan melalui laman resmi ap2sg.sertifikasiguru.id. Tahapan selanjutnya yang harus bapak dna ibu guru lakukan adalah pemberkasan dengan melangkapi persyaratan yang sudah di tentukan oleh Dirjen GTK.

Setelah rekan-rekan guru mempersiapan syarat-syarat ppg/ppgj 2018, sebaiknya diteliti kembali berkas tersebut untuk memastikan bahwa sudah lengkap. Selain kita sendiri yang menyelidiki kelengkapan dokumen, dokumen/berkas calon penerima ppg/ppgj 2018 juga diperikasa oleh beberapa pejabat diantaranya Kepsek, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK dengan membawa format ceklis verifikasi kelengkapan Dokumen (Berkas) PPG/PPGJ Tahun 2018.

Apabila dokumen/berkas ppgj 20178 benar-benar sudah lengkap, format verifikasi kelengkapan Dokumen (Berkas) PPG/PPGJ 2018 tersebut akan ditanda tangani oleh pejabat setempat berikut  tanggal dan nama verifikator berkas ppg(ppgj) 2018.

Bapak/ibu guru sobat Big Scholars dimanapun anda berada, Big Scholars akan share pola format verifikasi dokumen calon penerima ppg/ppgj 2018. pola format tersebut di buat dengan memakai word sehingga sanggup bapak/ibu guru edit dengan mudah.

Adapaun pola Format Kelengkapan Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2018 sebagai berikut;

Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen PPGJ.doc, Unduh File

Unduh juga Surat Izin Kepala Sekolah Mengikuti PPGJ 2018.

Demikian Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen PPG (PPGJ) Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser