Format Izin Mengikuti Ppg/ Ppgj Tahun 2018

Format Izin Mengikuti Ppg/ Ppgj Tahun 2018

Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2018 - Pada postingan ini aku akan menyebarkan Contoh  Format Izin kepada Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan dalam rangka Mengikuti Kegiatan PPG/ PPGJ Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan guru yang lulus pretest ppg (ppgj) 2018, untuk ketahap selanjutnya tentunya bapak/ibu guru harus melangkapi persyaratan ppg/ppgj tahun 2018 serta menyiapkan pakta integritas yang harus di isi oleh setiap calon akseptor ppg (ppgj) 2018.

Hasil pretest ppg/pggj 2018 sudah diumumkan melalui situs resmi sertifikasi guru dalam jabatan, dan kegiatan PPG Tahap 1 direncanakan akan di jadwalkan pada bulan Februari s.d Mei 2018. Kemenristekdikti merencanakan Pretest PPG (PPGJ) Tahap 2 akan diselenggarakan di bulan Juli s/d Oktober dan Tahap 3 pada bulan Agustus s/d November Tahun 2018.

Selain pakta integritas ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon akseptor ppgj 2018 dan salah satunya yaitu Surat Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan. Berikut ini Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ 2018.

Berdasarkan hasil pengumuman Kelulusan PPG dalam jabatan bagi guru oleh
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi (KEMENRISTEKDIKTI) yang diakses
melalui website http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php maka:

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :
Jabatan :
Unit Kerja :

Memberikan izin berguru kepada:
Nama :
Jabatan :
Unit Kerja :

Untuk mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan bagi Guru Tahun
2018..

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum mempunyai Contoh Surat Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan untuk mengikuti ppg (ppgj) tahap 1 tahun 2018 sanggup mengunduhnya pada tatutan link yang aku sematkan dibawah ini;

Contoh Format Izin Mengikuti PPG/PPGJ.doc, Unduh File

Demikian Contoh Format Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan untuk Mengikuti Program PPG (PPGJ) Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser