Cara Memperbaiki Duduk Perkara Overheating Pada Iphone X

Cara Memperbaiki Duduk Perkara Overheating Pada Iphone X

Cara Memperbaiki Duduk Perkara Overheating Pada Iphone X

Overheating menjadikan banyak sekali problem lain ibarat pengurasan baterai, problem kinerja dll. IPhone X yakni smartphone yang luar biasa namun rentan terhadap beberapa problem yang salah satunya yakni kepanasan.



Ada dua alasan mengapa iPhone X Anda panas - internal dan eksternal. Alasan internal yakni prosesor yang kelebihan beban. Bermain game dengan grafis tinggi atau menonton video HD dll memanas telepon alasannya yakni beling menahan panas dan iPhone X Anda menjadi terlalu panas. Penyebab overheating secara eksternal yakni sinar matahari pribadi atau suhu hangat bahkan ketika menyimpannya di saku Anda untuk waktu yang usang sanggup memanaskan telepon Anda.


Bagaimana Untuk Perbaiki Masalah IPhone X Overheating


Nonaktifkan Penyegaran Aplikasi Latar Belakang

Fitur App Refresh di iPhone X menciptakan aplikasi yang telah berjalan di latar belakang diperbarui. Aplikasi ini memakai data, sumber daya, dan energi. Ini niscaya akan menjadikan ponsel Anda terlalu panas. Dengan mematikan fitur ini Anda sanggup memperbaiki problem overheating. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkan penyegaran aplikasi latar belakang:

  1. Navigasikan ke Setelan
  2. Ketuk Umum
  3. Ketuk berikutnya pada Background App Refresh dan toggle fitur off


Tepat di bawah opsi itu, Anda mempunyai daftar aplikasi yang terdaftar untuk fitur ini. Jika mau, Anda sanggup menentukan aplikasi tertentu yang berdasarkan Anda mungkin menjadi penyebab problem overheating. Namun demikian, disarankan semoga Anda menonaktifkan fitur ini untuk semua aplikasi.

Uninstall Battery Consuming Apps

Perbaikan lain yang mungkin untuk problem kepanikan iPhone X yakni mencopot pemasangan aplikasi hebat. Aplikasi besar cenderung mengkonsumsi banyak energi telepon dan over-work-nya. Sebagian besar aplikasi akan mempunyai alternatif, Anda sanggup mencoba memasang aplikasi berukuran lebih kecil yang memperlihatkan layanan atau fitur yang sama dan aplikasi yang lebih besar dicopot.

Buka Pengaturan> Baterai dan periksa penggunaan baterai terang dari setiap aplikasi. Copot pemasangan aplikasi yang menghabiskan banyak daya baterai.

  1. Pada layar Home sentuh dan tahan ikon apapun
  2. Saat semua ikon di layar mulai bergoyang cari aplikasi yang ingin Anda copot pemasangannya
  3. Ketuk 'x' di sudut aplikasi yang ingin Anda copot pemasangannya
  4. Ketuk Hapus untuk menyingkirkan aplikasi yang salah


Nonaktifkan Airdrop Dan Bluetooth

Airdrop dan Bluetooth akan turun dengan keras pada prosesor kalau mereka selalu berada. Proses untuk mematikan kedua fitur ini cukup sederhana.

  • Gesek ke bawah pada iPhone X dari atas dan ketuk pada mereka untuk mematikannya. Saat di, mereka akan disorot dengan warna biru tapi ketika dimatikan mereka akan diklik.


Paksa Restart

Jika Anda melihat iPhone X terlalu panas dan juga menguras cairan baterai, maka gaya restart sanggup membantu memperbaiki problem ini. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk memulai gaya ulang:

Tekan dan lepaskan tombol Volume Up kemudian tekan dan lepaskan tombol Volume Turun. Akhirnya, tekan tombol Side tapi tetap memegangnya hingga layar menjadi hitam. Terus berpegangan pada tombol Side dan tunggu hingga perangkat menyala kembali dan logo Apple berkedip di atasnya.

Setel ulang pengaturan

Banyak bug, masalah, dan gangguan terpasang ketika Anda mengatur ulang ponsel cerdas Anda. Masalah overheating iPhone X juga sanggup diperbaiki dengan proses ini. Namun, ini harus menjadi pilihan terakhir Anda kalau tidak ada perbaikan yang disebutkan di atas yang bekerja untuk Anda. Inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Pergi ke pengaturan
  2. Ketuk Umum
  3. Sekarang di layar ini tekan Reset
  4. Ketuk pada Reset All Settings. Jika Anda telah menetapkan passcode maka Anda akan diminta untuk itu sebelum iPhone X Anda sanggup memulai prosesnya. Tunggu hingga proses selesai; itu akan memakan waktu beberapa menit.

Anda juga harus menyelidiki pembaruan perangkat lunak kalau ada. Jika iOS Anda tidak diperbarui, Anda mungkin mengalami beberapa masalah. Setiap update gres membawa perbaikan bug, perbaikan keamanan, dan fitur baru.

Semua perbaikan di atas akan membantu Anda memecahkan problem yang terlalu panas pada iPhone X. Anda selalu sanggup menghubungi Apple atau mengunjungi salah satu tokonya di akrab sana.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser