7 Pelembab Alami Efektif Untuk Animo Dingin

7 Pelembab Alami Efektif Untuk Animo Dingin

7 Pelembab Alami Efektif Untuk Animo Dingin

Dengan ekspresi dominan dingin, kulitnya kasar, kering dan tambal, alasannya yaitu itulah dibutuhkan perawatan dan dukungan ekstra untuk mengatasi problem ini. Selama ekspresi dominan dingin, tingkat kelembaban cenderung turun dan udara menjadi cuek dan kering.



Kekeringan di udara menjadikan kelembaban di kulit Anda menguap dengan cepat, membuatnya kering dan tidak rata. Agar kulit tetap terhidrasi, biasanya kita beralih ke krim pelembab yang dibeli oleh pasar. Namun, kita cenderung mengabaikan pengobatan di rumah tertentu dan keajaiban yang sanggup mereka lakukan pada kulit Anda. Beralihlah ke pelembab alami ini dari rak dapur Anda dan pastikan kulitnya lembut dan lentur.

1. Minyak zaitun


Minyak alami umumnya memainkan tugas penting dalam menjaga kulit Anda tetap terhidrasi. Yang perlu Anda lakukan yaitu menerapkan beberapa di wajah dan kulit Anda dan tetap bertahan dalam semalam. Antioksidan yang ada dalam minyak zaitun membantu menenangkan kulit dan memperbaiki kerusakan sel tanggapan kekeringan yang berlebihan. Ini juga sanggup membantu mencegah kerutan dan garis halus terkait usia.

2. Madu


Madu menciptakan pelembab mahir yang sanggup dioleskan ke kulit kering. Pijat eksklusif ke kulit Anda dan tunggu sekitar 10 menit sebelum mencucinya dengan air suam-suam kuku. Ulangi ini secara teratur dan Anda akan menemukan kulit Anda bersinar secara alami.

3. Minyak kelapa


Minyak kelapa yaitu jenis minyak lain yang sanggup bekerja paling baik untuk kulit kering Anda selama ekspresi dominan dingin. Setiap malam, cukup oleskan beberapa minyak kelapa ke wajah, kulit, siku, lutut dan tangan Anda dan biarkan semalam. Anda akan menemukan semua kulit Anda lembut dan bersinar di pagi hari. Pastikan Anda mengikuti rutinitas ini setiap hari.

4. Lidah buaya


Lidah buaya telah mendapat daun tebal yang menyimpan zat ibarat gel yang dikenal sebagai pelembab yang sangat baik untuk ekspresi dominan dingin. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memotong satu daun dan meremas semua gel dari dalamnya. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan mengering selama beberapa menit dan lalu bersihkan dengan air normal. Ini melembabkan kulit Anda tanpa membuatnya terasa berminyak.

5. Yogurt


Rasa gatal dan kekeringan pada kulit Anda sanggup dengan gampang dikenali oleh yogurt. Oleskan yogurt ke kulit Anda dan biarkan hingga kering sekitar 10 menit sebelum dicuci dengan air hangat. Sebenarnya, itu juga akan sedikit mengelupaskan kulit Anda dan memberinya cahaya.

6. Minyak almond


Tambahkan minyak jenis lain ke daftar Anda - minyak almond. Ini menciptakan sumber vitamin E yang mahir dan dianggap sebagai obat yang efektif. Aplikasikan beberapa di badan dan wajah Anda sebelum mandi. Ini niscaya akan menciptakan kulit Anda lembut dan kenyal.

7. Pepaya


Peras beberapa bubur kertas dari sepotong pepaya dan tambahkan sedikit madu ke dalamnya dan campurkan dengan benar untuk menciptakan pasta dari dalamnya. Simpan selama sekitar 10 menit dan basuh higienis untuk mendapat kulit yang dilembabkan dan indah.

pepaya 620x350
Peras beberapa bubur kertas dari sepotong pepaya dan tambahkan sedikit madu ke dalamnya

Terlepas dari semua pengobatan ini, minumlah banyak air biar kulit Anda tetap bercahaya dan lembab. Pelembab sederhana dan sederhana ini akan menjadi teman terbaik Anda ekspresi dominan cuek ini. Pastikan Anda menyimpan semua materi ini untuk kulit yang sehat dan bahagia.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser