Contoh Surat Kelakuan Baik Siswa Tahun 2018

Contoh Surat Kelakuan Baik Siswa Tahun 2018

Contoh Surat Kelakuan Baik Siswa Tahun 2018 - Pada postingan ini saya akan share Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik Siswa untuk jenjang SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 tahu tahun pelajaran 2017/2018 yang sanggup anda download secara gratis.

Contoh Surat Kelakuan Baik Siswa Tahun 2018 merupakan surat keterangan yang diterbitkan oleh sekolah yang berisikan catatan siswa yang tidak/belum pernah tercatat melaksanakan tindakan melanggar aturan atau kenakalan siswa disekolah hingga tanggal dikeluarkannya SKKB tersebut.

Siswa meminta Surat Keterangan Kelakuan Baik biasanya untuk mendaftar ke sekolah tingkat lanjut atau ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. adapun Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik Siswa Terbaru sebagai berikut;

SURAT  KETERANGAN KELAKUAN BAIK
NOMOR : 173/IV.4/E.4/2017


Yang bertanda tangan di bawah ini, Kepala SMP (SMP) Negeri ............. menandakan bahwa:

Nama                                       :
Tempat dan tanggal lahir          :
Nama orang renta                        :
NIS                                          :
NISN                                       :
Nomor Peserta                         :
Asal Sekolah                            :

Yang bersangkutan yaitu benar-benar siswa SMP Negeri 1 ..........  Selama menjadi siswa  kami, yang bersangkutan berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat pada kenakalan remaja, minuman keras dan obat-obatan terlarang.

Demikian Surat Keterangan ini kami buat dengan sebenarnya, dan diberikan kepada yang bersangkutan untuk memenuhi persyaratan guna melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Surat Keterangan ini berlaku semenjak tanggal dikeluarkan hingga dengan 30 Juli 2017. Apabila sesudah surat keterangan ini dikeluarkan ternyata yang bersangkutan bertindak tidak yang asli.

Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik Siswa Terbaru 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 ini hanya sebagai rujukan atau teladan dalam pembuatan SKKB yang baik dan benar sesuai dengan bapak dan ibu harapkan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik Siswa Terbaru Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 sanggup mengunduhnya pada link yang kami sematkan dibawah ini;

Contoh Surat Kelakuan Baik Siswa Ke-1, Download

Contoh Surat Kelakuan Baik Siswa Ke-2, Download

Demikian Contoh Surat Kelakuan Baik Siswa Terbaru Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser