Lihat 10 Pemeran Angker Ini, Ternyata Begini Wajah Aslinya

Lihat 10 Pemeran Angker Ini, Ternyata Begini Wajah Aslinya

Lihat 10 Pemeran Angker Ini, Ternyata Begini Wajah Aslinya

Kalau menyangkut film, tidak ada yang mustahil. Wanita bermetamorfosis alien, model busana bermain bintang musik, laki-laki menjadi hewan buas, pemeran dan aktris yang sangat menarik bermetamorfosis makhluk paling menyeramkan di layar kaca. Kita sering tidak sanggup melihat lapisan luar riasan mengerikan yang dicampur dengan beberapa CGI yang serius dan efek Istimewa lainnya, namun yang lebih menarik yakni melihat kembali beberapa tugas film horor yang paling ikonik dan mencari tahu siapa yang bersembunyi di balik semua itu. gigi tajam, senyuman yang meresahkan, dan tumpukan kotoran. Inilah 10 pemeran menyeramkan dan aktris yang gotong royong cukup atraktif dalam kehidupan nyata.

Bill Skarsgard, dalam Film "IT"
Hampir tidak mungkin untuk mengenalinya di balik lapisan riasan absurd dan senyum badut yang jahat itu, tapi tidak ada yang menyangkal fakta - itu yakni salah satu 'aktor menyeramkan' terpanas yang pernah kita lihat! Fakta yang cepat: Bill Skarsgard telah berbagi senyum mengganggunya ketika beliau masih kecil, jadi beliau menggunakannya untuk menakut-nakuti orang yang menakut-nakuti, termasuk adik laki-lakinya, Valter.


Daveigh Chase, dalam Film "The Ring"
Sebuah dongeng hantu perihal rekaman video yang dikutuk tidak terdengar seramai hari ini menyerupai pada tahun 2002. Namun demikian, Samara Morgan dari The Ring yakni salah satu huruf horor paling mengerikan sepanjang masa. , mengayunkan rambut hitam panjang dan jubah putih kotor yang menjadi wangsit banyak Halloween di seluruh dunia. Di sisi lain, yakni perempuan muda anggun yang tidak terlihat menyerupai monster biasanya.



Naomi Grossman, dalam Film "American Horror Story"
Siapa yang sanggup berpikir bahwa Pepper dari AHS: Suaka dan AHS: Freak Show yakni perempuan yang sangat menarik dalam kehidupan nyata? American Horror Story populer dengan karakternya yang aneh, dengan orang-orang anggun dan tampan memainkan beberapa tugas yang mengganggu, tapi Naomi Grossman harus melangkah lebih jauh dan mengubah keseluruhan penampilannya untuk tugas dalam pertunjukan. Meski terlihat menyeramkan, Pepper yakni salah satu huruf paling berbahaya di program itu, dibandingkan dengan yang lain.


Delphine ChanĂ©ac, dalam Film "Splice"
Splice yakni salah satu film sci-fi yang diremehkan yang belum berhasil merekrut penonton di box office dengan banyak, namun masih perlu beberapa penyebutan ketika menyangkut bentuk kloning, dan makhluk hidup manusia. Dren, dimainkan oleh Delphine Chaneac.



Heath Ledger, dalam Film "The Dark Knight"
Ada apa dengan pemeran tampan yang menciptakan mereka menjadi penjahat jago yang menyeramkan? Banyak orang mencurigai Heath Ledger yang bermain sebagai salah satu penjahat DC yang paling ikonik. Heath Ledger tidak hanya melihat perannya, tapi beliau juga memamerkan beberapa keterampilan akting hardcore anggun yang memungkinkannya untuk menggambarkan Joker dengan cara yang sangat gampang baginya. Tapi dalam kehidupan sebenarnya? Dia yakni salah satu pemeran lucu di luar sana.


Manu Bennett, dalam Film "The Hobbit Trilogy"
Manu Bennett, yang bersembunyi di balik semua efek makeup dan CGI itu. Pertama kali muncul di Lord of the Rings Trilogy, Azog terus membangun karir pemimpinnya dan menjadi salah satu huruf utama dalam trilogi The Hobbit. Ini yakni salah satu transformasi yang paling tidak sanggup dipercaya.


Paul T. Taylor, dalam Film "Hellraiser X: Judgment"
Angsuran ke 10 seri Hellraiser, yang berjudul Penghakiman, akan mempunyai huruf paling ikonik - Pinhead - yang dimainkan oleh Paul T. Taylor. Dengan Doug Bradley dari layar, penggemar bertanya-tanya apa Pinhead gres akan terlihat menyerupai dan akan beliau hanya sebagai menyeramkan dan memberontak sebagai inkarnasi sebelumnya? Sekilas pertama Paul T. Taylor dalam tugas barunya lebih dari sekedar menjanjikan dan kami akan segera melihat lebih banyak darinya. Tidak gampang bagi Paul alasannya yakni karirnya mendapat pukulan besar ketika ia harus melawan Hepatitis C. Meski begitu, ia berhasil mendapat tugas Pinhead dan kita tidak sabar untuk melihat bagaimana semuanya terjadi!


Matthew G. Taylor, dalam Film "Resident Evil: Apocalypse"
Jarang sekali kita memikirkan siapa yang gotong royong bersembunyi di bawah monster tanpa ampun menyerupai Project Nemesis dari Resident Evil: Apocalypse. Matthew G. Taylor yakni satu dari sedikit laki-laki yang sanggup bermain, alasannya yakni pemeran tersebut diminta membawa pistol mini studio yang beratnya lebih dari 60 pon. Dia harus membawanya sendiri sendirian!


Jodelle Ferland, dalam Film "Silent Hill"
Jodelle Ferland memainkan Alessa Gillespie yang malang terbunuh di usia muda sebagai korban alasannya yakni anak tersebut mempunyai kekuatan psikis dan lahir di luar nikah. Meski beliau bermain sebagai anak yang menyeramkan, Jodelle sendiri sama sekali tidak menyeramkan. Sebenarnya, beliau tumbuh menjadi perempuan muda yang sangat menarik; Sekarang Dia berusia dua puluhan.



Bolaji Badejo, dalam Film "Alien"
Alien pertama yang pernah kita lihat di layar lebar mempunyai bab dari manusia. Kembali pada tahun 1979 tidak ada CGI dan monster harus diciptakan dengan cara kuno atau dengan insan biasa yang mengenakan kostum menakutkan.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser