Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9

Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9

Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9

Ada desas-desus bahwa Galaxy Note 9 sanggup keluar lebih cepat dari yang diperkirakan. Harapan Note 9 yang keluar pada kuartal ketiga 2018 memunculkan impian bagi pengguna Galaxy Note.

 sanggup keluar lebih cepat dari yang diperkirakan Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9
Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9

Banyak yang menunggu kebocoran pada fitur-fitur yang mungkin dimiliki Galaxy Note 9. Mengingat tren masa lalu, diperlukan bahwa ponsel andalan gres ini akan membawa semua teknologi terbaru dan banyak lagi. Terutama dengan teknologi gres yang diperkenalkan di Galaxy S9, dan tentangan utama mereka iPhone X. Selain itu, rilis Android Oreo yang banyak orang harapkan menjadi sistem operasi default pada Galaxy Note 9, telah menetapkan standar di mana pasar seluler kini mencari.

Galaxy Note 9 Mengikuti Tren

Tren ketika ini untuk pengguna Android kini tidak hanya menampilkan grafik yang hebat dan aplikasi bawaan baru. Pengguna kini juga mengharapkan kinerja yang lebih cepat dan lebih baik. Generasi ketika ini mengharapkan perangkat mereka jauh lebih kuat. Artinya, mempunyai banyak kemampuan komputer dari aplikasi Microsoft Office ke aplikasi pintar. Dari apa yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, ponsel Samsung Galaxy Note telah bisa menyaingi laptop dan netbook.

Sebagian besar platform online mempunyai Aplikasi Android yang sesuai ketika ini. Dari aplikasi Manajemen Proyek ke drive bersama, pengembang niscaya memungkinkan pengguna untuk mengubah ponsel mereka menjadi komputer jauh dari komputer mereka. Galaxy Note juga populer alasannya pengeditan foto dan skema rinci dengan S Pens. Akankah ada kejutan yang lebih menyenangkan?

Apa yang Kita Harapkan dari Galaxy Note 9

Kami benar-benar mengharapkan memori yang lebih tinggi, chipset terbaru, dan kinerja baterai yang ditingkatkan. Kami juga mengharapkan kamera yang lebih baik, dengan setidaknya 12 megapiksel baik di depan dan belakang, dan meningkatkan kemampuan untuk memberi Galaxy Note kekuatan lebih. Apa tweak gres yang bisa kita harapkan, kita semua niscaya bersemangat untuk melihat!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser