Makanan Yang Baik Dan Jelek Kalau Anda Mempunyai Asma

Makanan Yang Baik Dan Jelek Kalau Anda Mempunyai Asma

Makanan Yang Baik Dan Jelek Kalau Anda Mempunyai Asma

Jika Anda menderita asma, hindari beberapa masakan akan membantu Anda dalam mengatasi kondisi dengan cara yang lebih baik. Asma yaitu suatu kondisi yang menyebabkan peradangan di jalan masuk udara paru-paru, juga dikenal sebagai tabung bronkial. Pembengkakan jalan masuk bronkus mengarah ke serangan asma. Orang yang menderita asma dianjurkan untuk mempunyai diet bergizi yang sanggup membantu memperbaiki kondisi mereka serta kesehatan mereka secara keseluruhan. Makan buah-buahan dan sayuran segar sanggup membantu dalam menangani asma.

 hindari beberapa masakan akan membantu Anda dalam mengatasi kondisi dengan cara yang lebi Makanan yang Baik dan Buruk Jika Anda Memiliki Asma
Makanan yang Baik dan Buruk Jika Anda Mengalami Asma
Menurut American Thoracic Society, kegemukan yaitu salah satu faktor risiko utama yang sanggup menyebabkan asma. Apalagi, asma lebih parah dan sulit diobati pada orang gemuk. Oleh alasannya yaitu itu, makan diet seimbang dan menjaga berat tubuh yang sehat sanggup membantu dalam menangani asma dengan cara yang lebih baik.

BERIKUT MAKANAN YANG BAIK JIKA ANDA MEMILIKI ASMA


  1. Makanan kaya beta karoten (yang merupakan bentuk Vitamin A sanggup dianggap baik untuk orang yang menderita asma. Sumber beta karoten termasuk wortel, ubi jalar, melon, sayuran hijau daun, bayam dan brokoli.
  2. Vitamin D merupakan kebutuhan penting di antara orang-orang yang menderita asma. Makanan kaya vitamin D sanggup mengurangi bencana serangan asma pada anak-anak. Susu, jus jeruk, telur, dan salmon yaitu sumber vitamin D yang baik.
  3. Pisang dikenal untuk mengurangi mengi pada bawah umur dan meningkatkan fungsi paru-paru. Kandungan antioksidan dan potasium dalam buah pisang menciptakan mereka baik untuk orang yang menderita asma.
  4. Apel baik untuk orang yang menderita asma alasannya yaitu mereka meningkatkan fungsi paru-paru.
  5. Magnesium yaitu mineral lain yang diharapkan oleh orang yang menderita asma. Cokelat hitam, bayam, biji labu, dan salmon yaitu sumber magnesium yang baik.


HINDARI MAKANAN INI JIKA ANDA MEMILIKI ASMA


  1. Orang yang menderita asma harus menghindari makan besar atau masakan yang menyebabkan gas. Ini alasannya yaitu mereka memberi tekanan pada diafragma Anda. Ini khusus untuk orang yang mengalami refluks asam. Mereka sanggup memicu asma flare dan menyebabkan sesak di dada. Kacang, kubis, masakan yang digoreng, minuman berkarbonasi, bawang merah dan bawang putih yaitu masakan yang harus dihindari kalau Anda menderita asma.
  2. Orang yang menderita asma harus menghindari masakan olahan alasannya yaitu mereka tiba dengan materi pengawet dan rasa tambahan.
  3. Pengawet menyerupai sulfit jelek bagi orang yang menderita asma. Buah kering, anggur, udang, botolan, jus lemon atau jeruk nipis dan masakan acar harus dihindari oleh orang yang menderita asma.
  4. Beberapa penderita asma mungkin sensitif terhadap salisilat yang ditemukan di beberapa bumbu dapur, teh dan kopi.
  5. Orang penderita asma yang mempunyai alergi masakan harus menghindari pemicu umum menyerupai produk susu, gandum dan kacang pohon.

Semua dalam semua, orang-orang yang menderita asma harus membayar perhatian khusus untuk kesehatan dan berat tubuh mereka. Kesehatan Anda secara keseluruhan akan memilih tingkat keparahan asma Anda dan seberapa rawannya Anda terhadap serangan asma. Mengikuti diet yang lebih sehat akan membantu Anda mengatasi kondisi dengan cara yang lebih baik dan juga akan meningkatkan tingkat energi Anda. Ini juga akan membantu Anda mengendalikan tekanan darah, kadar kolesterol dan pencernaan yang lebih baik.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser