Satu keluhan umum sebagian besar pengguna Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dengan smartphone mereka ialah bahwa mereka telah menghadapi duduk kasus konektivitas WiFi. Beberapa pengguna menyampaikan mereka sanggup dengan gampang terhubung ke jaringan mana pun, namun WiFi terus menurun sementara pengguna lain melaporkan bahwa mereka tidak sanggup menghubungkan ponsel ke jaringan nirkabel lokal. Beberapa pengguna bahkan menyampaikan mereka mempunyai koneksi nirkabel yang sangat baik, tetapi mereka tidak sanggup memakai internet sama sekali.
Banyak faktor yang sanggup berkontribusi pada duduk kasus WiFi pada Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus Anda. Mungkin telepon Anda, modem, atau router yang Anda gunakan untuk mengatur koneksi ini menjadikan masalah. Jika Anda mempunyai beberapa perangkat yang berbeda memakai jaringan yang sama dan berurusan dengan duduk kasus yang sama, Anda harus menghubungi penyedia Internet dan meminta beberapa panduan tetapi jikalau Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 plus Anda ialah satu-satunya perangkat di jaringan yang mengalami duduk kasus ini, di sini ialah apa yang perlu Anda lakukan:
Langkah di atas ialah bagaimana Anda sanggup me-refresh konektivitas jaringan pada Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus Anda. Namun, jikalau prosedurnya tidak memperbaiki duduk kasus WiFi Anda, Anda sanggup mencoba untuk:
Atau, Anda juga sanggup menyidik status sistem operasi Anda ketika ini dengan mengikuti panduan di bawah ini:
Jika tidak ada metode yang kami jelaskan di atas berfungsi, maka satu-satunya pilihan yang tersisa ialah menguji koneksi Wi-Fi lain dan menyidik apakah Anda sanggup menggunakannya. Namun, jikalau masalahnya masih sama, ada kemungkinan Anda berurusan dengan duduk kasus perangkat keras. Anda disarankan untuk membawa telepon kembali ke toko daerah Anda membelinya, atau Anda mengunjungi teknisi terdekat yang tahu cara melaksanakan pekerjaan itu.
Cara Memperbaiki Masalah WiFi Pada Galaxy S9 Dan S9 Plus |
Apa yang Membuat WiFi Anda Gagal
Banyak faktor yang sanggup berkontribusi pada duduk kasus WiFi pada Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus Anda. Mungkin telepon Anda, modem, atau router yang Anda gunakan untuk mengatur koneksi ini menjadikan masalah. Jika Anda mempunyai beberapa perangkat yang berbeda memakai jaringan yang sama dan berurusan dengan duduk kasus yang sama, Anda harus menghubungi penyedia Internet dan meminta beberapa panduan tetapi jikalau Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 plus Anda ialah satu-satunya perangkat di jaringan yang mengalami duduk kasus ini, di sini ialah apa yang perlu Anda lakukan:- Pergi ke sajian Pengaturan
- Arahkan ke panel WiFi
- Klik pada jaringan WiFi Anda
- Ketuk Lupakan
- Tinggalkan sajian dan Matikan telepon
- Nyalakan perangkat kembali sehabis beberapa menit
- Kembali ke pengaturan Wifi
- Hubungkan kembali ke jaringan Anda
- Masukkan kata sandi untuk mengakses WiFi
Langkah di atas ialah bagaimana Anda sanggup me-refresh konektivitas jaringan pada Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus Anda. Namun, jikalau prosedurnya tidak memperbaiki duduk kasus WiFi Anda, Anda sanggup mencoba untuk:
- Reboot modem Anda
- Unplugged power adapter dan biarkan selama sekitar 30 detik
- Pasang kembali modem
- Tunggu dan biarkan perangkat berfungsi sepenuhnya
- Sambungkan kembali Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda dengan yang modern
Atau, Anda juga sanggup menyidik status sistem operasi Anda ketika ini dengan mengikuti panduan di bawah ini:
- Pergi ke pengaturan
- Ketuk bab Tentang Telepon
- Anda akan melihat "Panel Pembaruan Perangkat Lunak," klik dan lihat apakah ada pembaruan OS gres yang tersedia untuk dijalankan
Jika tidak ada metode yang kami jelaskan di atas berfungsi, maka satu-satunya pilihan yang tersisa ialah menguji koneksi Wi-Fi lain dan menyidik apakah Anda sanggup menggunakannya. Namun, jikalau masalahnya masih sama, ada kemungkinan Anda berurusan dengan duduk kasus perangkat keras. Anda disarankan untuk membawa telepon kembali ke toko daerah Anda membelinya, atau Anda mengunjungi teknisi terdekat yang tahu cara melaksanakan pekerjaan itu.