Cara Memperbaiki Dilema Kamera Pada Iphone X

Cara Memperbaiki Dilema Kamera Pada Iphone X

Cara Memperbaiki Dilema Kamera Pada Iphone X

Menjadi pembawa dari salah satu kamera smartphone terbaik yang pernah dibentuk Apple, bersama dengan telepon andalannya, iPhone X, telah berhasil memenangkan satu tangan atas pesaingnya. Namun, banyak pengguna iPhone X di seluruh dunia menyatakan bahwa sehabis penggunaan kamera selama berminggu-minggu, iPhone X mereka muncul pesan yang memilukan - "Peringatan: Kamera Gagal" - dan kamera jatuh ke bawah. Yang mengkhawatirkan yaitu masalahnya tidak sanggup diselesaikan dengan memulai ulang iPhone X atau melaksanakan Pemutaran Setelan Pabrik dengannya. Untungnya, Recomhub selalu mendapat beberapa trik di lengan kami dan hari ini, kami akan mengajarkan Anda cara mengatasi duduk kasus yang gagal pada iPhone X Anda.

Menjadi pembawa dari salah satu kamera smartphone terbaik yang pernah dibentuk Apple Cara Memperbaiki Masalah Kamera pada iPhone X
Cara Memperbaiki Masalah Kamera pada iPhone X


Dalam panduan ini, kami akan membagikan dua metode wacana cara menuntaskan duduk kasus kamera iPhone X Anda.

Solusi Kegagalan Kamera iPhone X:


  1. Yang sanggup Anda lakukan pertama kali yaitu me-reboot ponsel Anda dan menyelidiki apakah duduk kasus itu telah diperbaiki. Tekan usang tombol “Home” dan “Power” secara bersamaan selama 10 detik sebelum me-reboot ponsel Anda.
  2. Cara lain yaitu dengan menghapus partisi cache, ini sanggup memperbaiki duduk kasus kamera yang gagal di Apple iPhone X. Pilih pada Pengaturan> Umum> Penyimpanan & Penggunaan iCloud. Kemudian pilih Kelola Penyimpanan. Setelah itu ketuk item di Dokumen dan Data. Lalu geser item yang tidak diinginkan ke kiri dan ketuk Hapus. Terakhir, ketuk Edit> Hapus Semua untuk menghapus semua data aplikasi.

Jika Anda masih mempunyai masalah, langkah terbaik berikutnya yaitu menghubungi pengecer untuk meminta penggantian. Periksa apakah garansi Anda masih dilindungi olehnya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser