Cara Koneksi Usb Ke Pc Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Cara Koneksi Usb Ke Pc Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Cara Koneksi Usb Ke Pc Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Gambar dan video yang mengabadikan kenangan berharga kita bersama teman-teman dan orang-orang terdekat yaitu hal yang tak ternilai harganya.

Gambar dan video yang mengabadikan kenangan berharga kita bersama sahabat Cara Koneksi USB Ke PC pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Koneksi USB Ke PC pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus


Inilah alasan mengapa mem-backup PC harus menjadi kebiasaan yang harus kita lakukan setiap saat. Perangkat Anda tidak sanggup terhubung ke PC yaitu problem besar. Kami mengembangkan dengan Anda banyak sekali solusi yang sanggup membantu memecahkan problem ini.

Aktifkan USB Debugging

Ketika Anda mengaktifkan USB debugging, ini akan menyederhanakan koneksi USB antara perangkat Anda dan PC Anda yang niscaya akan mengurangi kemungkinan mengalami problem koneksi.

Untuk sanggup mengaktifkan fitur ini pada ponsel cerdas Anda, Anda harus mengaktifkan MTP + ADP dalam pengaturan USB. Anda harus pergi ke Pengaturan Umum pada perangkat Android Anda, jalan masuk submenu USB dan mengatur statistik ke MTP + ADP

Setelah selesai, Anda sanggup melanjutkan dengan menyidik apakah Anda sanggup menciptakan koneksi antara perangkat Anda dan PC Anda sekali lagi. Jika masih tidak ada koneksi, ada dua opsi lagi yang sanggup Anda lakukan.

Coba Kabel USB Baru

Ini yaitu solusi umum untuk problem yang melibatkan koneksi USB. Untuk beberapa alasan, kabel USB kami memang sanggup mempunyai cacat fisik. Sebagian besar waktu konektor di ujung kabel yaitu pelakunya. Anda sanggup mencoba memperbaikinya sendiri sebelum membeli kabel USB baru. Ada banyak video di YouTube yang mengatakan kepada kita cara memperbaiki konektor ini.

Coba Port USB yang Berbeda

Jika sesudah memperbaiki konektor berakhir atau membeli dan mencoba kabel USB gres masih tidak memperbaiki masalah, kami sanggup mengesampingkan kabel USB sebagai masalahnya. Kami kini fokus pada port USB. Komputer gres biasanya mempunyai beberapa port USB sehingga Anda sanggup mencoba menghubungkan memakai port USB yang berbeda untuk melihat apakah ini akan berfungsi.

Salah satu tips ini akan membantu Anda mengatasi problem koneksi USB pada Galaxy S9 dan S9 Plus Anda.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser