Bluetooth Pairing Pada Apple Iphone X

Bluetooth Pairing Pada Apple Iphone X

Bluetooth Pairing Pada Apple Iphone X

Apple iPhone X yakni salah satu smartphone terbaik di pasar smartphone, tetapi ibarat kebanyakan iPhone Apple lainnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan duduk kasus dan salah satu duduk kasus yang dihadapi pengguna yaitu Bluetooth.

Apple iPhone X yakni salah satu smartphone terbaik di pasar smartphone Bluetooth Pairing Pada Apple iPhone X
Bluetooth Pairing Pada Apple iPhone X

Beberapa pengguna melaporkan mengalami kesulitan menghubungkan Apple iPhone X mereka ke perangkat Bluetooth, sementara yang lain menyampaikan bahwa iPhone mereka terus tetapkan hubungan dari Bluetooth terutama dengan sistem audio mobil. Masalah Bluetooth pada iPhone X ini sulit alasannya yakni Apple belum merilis patch perangkat lunak untuk Bluetooth.

Masalah ini tidak mempunyai solusi khusus, tetapi kami mempunyai beberapa opsi yang sanggup membantu Anda memperbaiki masalah. Dalam artikel ini, kami akan menawarkan kepada Anda cara mengatasi duduk kasus dengan memasangkan pada Apple iPhone X Anda.

Bagaimana Memperbaiki Apple iPhone Bluetooth Pairing Issue

Salah satu opsi untuk memperbaiki duduk kasus Bluetooth ini yakni menghapus cache data Bluetooth dari Apple iPhone X . Masalah Bluetooth terjadi ketika menyandingkan dengan perangkat Bluetooth kendaraan beroda empat alasannya yakni data cache yang menyimpan sementara data untuk beralih cepat antara aplikasi. Sangat penting untuk mengosongkan cache kemudian coba sambungkan kembali. Periksa panduan ini wacana cara menghapus cache Apple iPhone.

Metode lain untuk memperbaiki duduk kasus pada Apple iPhone X  adalah pergi ke Pengaturan Anda, kemudian pilih Umum> Penyimpanan & Penggunaan iCloud. Buka Kelola Penyimpanan> Data dan Dokumen, kemudian hapus item apa pun yang tidak lagi Anda perlukan dengan menggesernya ke kiri. Klik Edit dan ketuk Hapus Semua. Metode ini akan menyingkirkan semua data aplikasi.

Setel Apple iPhone X  Anda ke mode pemulihan dan hapus partisi cache jikalau mekanisme di atas masih tidak berfungsi untuk Anda. Coba hubungkan kembali iPhone X dengan perangkat Bluetooth dalam jangkauan sehabis Anda membersihkan partisi cache dan meletakkan ponsel dalam mode pemulihan. Metode ini harus menuntaskan duduk kasus pemasangan Bluetooth di Apple iPhone X .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser