Begini Cara Mendapat Nomor Imei Di Google Pixel 2

Begini Cara Mendapat Nomor Imei Di Google Pixel 2

Begini Cara Mendapat Nomor Imei Di Google Pixel 2

Apakah Anda dekat dengan Nomor Seri IMEI telepon Anda? Banyak orang tidak tahu apa itu dan pentingnya keberadaannya. Untuk menguraikan, Pixel 2 IMEI ialah angka yang seolah-olah dengan nomor seri. Ini secara khusus ditetapkan untuk masing-masing ponsel sehingga sanggup dengan gampang diidentifikasi dari yang lain. IMEI cukup panjang terdiri dari 15 digit, jadi lebih baik mempunyai pena dan kertas yang siap untuk ditulis sehabis membeli Pixel 2. Ini akan berfungsi sebagai bukti bahwa Anda ialah pemilik sah dari smartphone jikalau ponsel itu dicuri.

Apakah Anda dekat dengan Nomor Seri IMEI telepon Anda Begini Cara Mendapatkan Nomor IMEI Di Google Pixel 2
Begini Cara Mendapatkan Nomor IMEI Di Google Pixel 2

IMEI atau Identitas Perangkat Stasiun Seluler Internasional ialah nomor unik yang diberikan kepada setiap perangkat untuk dipakai sebagai identifikasi. Nomor IMEI sangat berkhasiat sebab dipakai oleh jaringan GSM untuk memverifikasi apakah perangkat itu sah dan tidak dicuri atau masuk daftar hitam. Juga, melaksanakan investigasi nomor IMEI untuk Verizon, AT & T, Sprint, dan T-Mobile memastikan bahwa Pixel 2 Anda sanggup digunakan. Anda sanggup mengakses nomor IMEI dari Pixel 2 Anda dengan memakai tiga metode berbeda ini.

Nomor IMEI Di dalam OS Android

Untuk mengakses IMEI Pixel 2, Anda harus memastikan bahwa Pixel 2 Anda dihidupkan. Dan sehabis Anda berada di layar awal, masuk ke pengaturan. Setelah itu, tekan "Informasi Perangkat", kemudian ketuk "Status". Dari sini Anda sanggup melihat aneka macam gosip perihal Pixel 2. Salah satunya ialah "IMEI" yang merupakan nomor seri IMEI Anda.

IMEI pada Kemasan

Salah satu metode lain di mana Anda sanggup mencoba untuk menemukan nomor IMEI pada Pixel 2 ialah kemasan orisinil perangkat Anda, di mana Anda sanggup menemukan stiker di pecahan belakang yang mana Anda sanggup menemukan nomor IMEI Pixel 2.

Tampilkan IMEI melalui Kode Layanan

Cara lain Anda sanggup menemukan nomor IMEI dari Pixel 2 Anda ialah dengan memakai arahan layanan. Yang harus Anda lakukan ialah memastikan bahwa ponsel cerdas Anda dihidupkan dan kemudian pergi ke aplikasi telepon. Setelah itu, masukkan yang berikut di keypad: * # 06 # IMEI. Metode lain untuk menemukan nomor IMEI pada Pixel 2 ialah dengan mengambil kotak orisinil dari smartphone di mana Anda sanggup menemukan stiker di belakang yang mana Anda sanggup menemukan nomor IMEI
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser