5 Diam-Diam Kecantikan Wanita Thailand Yang Harus Anda Ketahui

5 Diam-Diam Kecantikan Wanita Thailand Yang Harus Anda Ketahui

5 Diam-Diam Kecantikan Wanita Thailand Yang Harus Anda Ketahui

Wanita Thailand dikenal dengan kulit tanpa cela dan rambut panjang yang halus. Tapi, apa diam-diam di balik rambut berkilau mereka dan kulit yang sepertinya infinit muda? Tentu saja, gen mereka yang memainkan tugas penting. Juga, gaya hidup sehat dan diam-diam kecantikan tradisional (dan alami) dapat menjadi beberapa alasannya.

Wanita Thailand dikenal dengan kulit tanpa cela dan rambut panjang yang halus 5 Rahasia Kecantikan Perempuan Thailand yang harus Anda Ketahui
5 Rahasia Kecantikan Perempuan Thailand yang harus Anda Ketahui
Namun, buah-buahan dan rempah-rempah tropis Thailand telah memainkan tugas yang sangat penting dalam meningkatkan kecantikan mereka selama berabad-abad. Di sini kami membagikan lima diam-diam kecantikan Thailand yang menakjubkan yang akan memberi Anda kulit dan rambut yang sempurna.

1. Kunyit: Kunyit yaitu salah satu materi utama dalam rezim kecantikan Thailand. Ini dipakai sebagai pembersih wajah yang bagus. Tambahkan air ke abu kunyit dan aduk dengan baik untuk menciptakan pasta.



Sebarkan adonan ini ke seluruh wajah, dan gosokkan dengan baik selama sekitar 5 menit. Ini akan menambah cahaya pada kulit Anda dan akan memberi Anda tampilan segar sepanjang hari. Ini juga solusi yang layak untuk peradangan kulit dan duduk perkara kulit lainnya.

2. Pepaya: Ini yaitu materi lain yang indah yang dipakai untuk mencerahkan kulit. Yang Anda butuhkan yaitu 2 sendok makan pepaya matang; hancurkan dengan baik dengan dukungan sendok hingga menjadi pasta lunak.



Oleskan ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air dingin.

3. Asam Jawa: Asam mempunyai sifat yang membantu dalam menciptakan kulit cerah. Ini terutama dipakai untuk scrubbing. Celupkan asam dalam air, biarkan merendam air. Hancurkan asam direndam dan oleskan pada wajah dan bab badan Anda (opsional).



Anda juga dapat mencampur yogurt dengan asam untuk hasil yang lebih baik.

4. Kelapa: Minyak kelapa yaitu materi paling populer yang dipakai oleh perempuan Thailand untuk meningkatkan kecantikan mereka. Anda juga dapat menambahkan minyak kelapa ke dalam masakan Anda.



Ambil gel kelapa atau minyak dan gosokkan di sekitar mata dan kawasan kering lainnya dari badan sebelum pergi untuk mandi. Ini akan membantu menjaga kulit Anda terhidrasi sepanjang hari.

5. Jus Buah: Kita semua tahu bahwa minum jus sehat memainkan tugas penting sekaligus mempertahankan kulit yang sehat.



Dengan menambahkan banyak jus buah yang sehat dan air untuk diet Anda, Anda menambahkan vitamin dan mineral penting dalam badan Anda, yang akan menambah kilau alami ke wajah Anda.

Jadi, apa yang kau tunggu? Pergi ke depan dan manfaatkan tips kecantikan Thailand ini!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser