Galaxy S9 + Lebih Unggul Dari Pixel 2 & Iphone X Dengan Nilai Dxomark Pada Kamera

Galaxy S9 + Lebih Unggul Dari Pixel 2 & Iphone X Dengan Nilai Dxomark Pada Kamera

Galaxy S9 + Lebih Unggul Dari Pixel 2 & Iphone X Dengan Nilai Dxomark Pada Kamera

DxOMark, seorang reviewer kamera independen, telah menjadi tempat di mana konsumen dan OEM sama-sama mengharapkan nilai kamera yang cantik pada smartphone baru. Google Pixel 2 telah menduduki puncak pertama semenjak Oktober 2017, ketika skor tersebut tidak diragukan lagi menarik ponsel keluar dari peluncurannya yang bermasalah, namun gres saja diturunkan oleh Samsung Galaxy S9 +, yang menerima nilai DxOMark tertinggi.

 telah menjadi tempat di mana konsumen dan OEM sama Galaxy S9 + Lebih Unggul dari Pixel 2 & iPhone X dengan Nilai DxOMark Pada Kamera
Galaxy S9 + Lebih Unggul dari Pixel 2 & iPhone X dengan Nilai DxOMark Pada Kamera


Galaxy S9 + mendapatkan keseluruhan skor 99 poin, satu poin lebih baik dari pada Pixel 2, dan dua di antaranya lebih baik dari iPhone milik Apple X. Skor kumulatif dibentuk oleh banyak sekali subscores yang diberikan dari banyak sekali uji DxOMark, yang berarti hasil tamat dari 100. DxOMark tidak menyampaikan S9 hampir tepat dengan skor 99.

"Skor keseluruhan bukan jumlah tertimbang dari sub-skor. Ini ialah pemetaan sub-skor langsung dan langsung menjadi nilai gabungan. Skor keseluruhan juga tidak dibatasi pada 100. Itu kebetulan terjadi di mana beberapa perangkat terbaik dikala ini."

- DxOMark




Dengan Galaxy S9 +, penekanannya pada kemampuan foto yang bagus. Menurut daftar periksa Dxomark, kemudahan foto S9 + adalah:

  1. Kebisingan sangat terkendali dengan baik dalam segala kondisi
  2. Detail cukup cantik dalam kondisi pemotretan outdoor dan indoor
  3. Cukup cepat dan akurat autofocus
  4. Warna terperinci dan tajam dalam kebanyakan situasi
  5. Resolusi yang sangat cantik dikala memperbesar pembesaran hingga 4x

- DxOMark


Sebaik kabar ini untuk Samsung, belum tentu kekalahan yang menghancurkan. Galaxy S9 + hanya mengalahkan Pixel 2 dengan satu poin, jadi kalau Anda mempunyai ponsel Google terbaru, jangan merasa perlu menukarnya dulu. Hal yang sama berlaku untuk pemilik iPhone manapun, atau siapa pun yang telah membeli smartphone yang berada di puncak daftar DxOMark - ini bukan tamat segalanya untuk kehebatan kamera, hanya satu ukuran saja.

Sebenarnya, DxOMark merenungkan bahwa Galaxy S9 + jatuh pendek di beberapa daerah. Meski bukan dealbreaker, mereka melihat kualitas video kurang banyak bila dibandingkan dengan kemampuan foto Galaxy yang baru. Sementara warna cerah dan tajam sangat bagus, dan pencahayaan dan fokus otomatis bagus, DxOMark mengklaim S9 + berjuang lebih banyak dengan detail video yang bagus, menghasilkan artefak tambahan, dan juga dengan stabilisasi.

DxOMark masih menegaskan Galaxy S9 + ialah salah satu smartphone terbaik untuk pengambilan gambar video yang telah mereka uji. Namun, Pixel 2 benar-benar mengalahkan S9 dalam skor video dengan lima poin, margin yang sama dengan S9 + mengalahkan Pixel 2 dikala hingga pada foto. Ini ialah teladan utama seberapa bersahabat margin ini sebenarnya.

Namun, perlu dicatat kamera S9 + memang memperlihatkan fitur yang Pixel 2 dan yang lainnya tidak, ibarat 960 FPS Super Slow-Mo dan kamera dual-aperture. Skornya mungkin akan mendekati, namun S9 + masih satu tahun lebih gres dari kebanyakan ponsel dalam daftar.

Dan kalau Anda bertanya-tanya wacana kamera Samsung Galaxy S9, versi yang lebih kecil dari S9 +, maka seharusnya juga menjadi penembak yang cukup bagus. Satu-satunya hal yang berbeda dengan kamera belakang S9 dan S9 + ialah kenyataan bahwa S9 + mempunyai lensa sekunder tele yang dikaitkan dengan zoom optik dan skor bokehnya, yang tidak begitu mengesankan. Sementara itu menginjak zoom Pixel 2 dan skor bokeh, angka ini hanya melampaui angka zoom iPhone X.



Jadi, apakah Galaxy S9 + raja sejati dari kamera smartphone? Mungkin. Kami membutuhkan lebih banyak pengulas dan penguji untuk memberi citra lebih besar di sini. Bahkan dikala itu, perdebatan niscaya akan pernah berakhir - Pixel 2 mungkin ialah foto raja 2017 berdasarkan DxOMark, tapi itu tidak menghentikan penggemar iPhone, Catatan 8, atau V30 untuk terus-menerus membela teknologi kesayangan mereka.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser