12 Tips Untuk Memastikan Anak Anda Tumbuh Secara Sehat

12 Tips Untuk Memastikan Anak Anda Tumbuh Secara Sehat

12 Tips Untuk Memastikan Anak Anda Tumbuh Secara Sehat

Untuk memastikan anak Anda tumbuh sehat tidak kurang dari tantangan bagi orang renta di masa sekarang. Hal-hal lebih jelek bagi orang renta yang bekerja penuh waktu. Mencapai sasaran di daerah kerja sambil memastikan bahwa kebutuhan gizi dan kesehatan anak terpenuhi secara efektif, telah menjadi sangat sulit bagi orang renta sampaumur ini. Dokter anak yang berbasis di Delhi Dr Gorika Bansal telah memperlihatkan pengutamaan khusus pada fakta bahwa membuat bawah umur mereka tech savvy berbahaya bagi pertumbuhan fisik dan mental anak.

Untuk memastikan anak Anda tumbuh sehat tidak kurang dari tantangan bagi orang renta di masa 12 Tips Untuk Memastikan Anak Anda Tumbuh Secara Sehat
12 Tips Untuk Memastikan Anak Anda Tumbuh Secara Sehat

TIPS BERIKUT YANG DAPAT MEMASTIKAN ANAK ANDA TUMBUH SEHAT


  1. Obesitas ialah duduk perkara yang sangat umum sampaumur ini di antara bawah umur sekolah. Ini ialah salah satu duduk perkara yang muncul pada anak-anak. Berkat kuliner cepat saji yang mereka makan dan generasi cerdas teknologi yang kita miliki, kurangnya olahraga dan kurangnya kuliner bergizi, kita akan lebih ke arah lingkungan yang obesogenic. Juga, kebiasaan makan yang tidak menentu dan waktu tidur yang tidak menentu ialah kecenderungan umum di kalangan bawah umur kini ini. Ketika bawah umur tidur larut dan tidur selama berjam-jam, itu melepaskan hormon leptin - yang bisa menyebabkan kegemukan. Rutinitas tidur ialah sesuatu yang banyak orang renta bekerja cenderung kompromi.
  2. Orangtua sangat salah ketika mereka menyerahkan gadget kepada bawah umur untuk menghindari menjawabnya atau mengeluarkannya. Gadget sepertinya menjadi pilihan terbaik bagi orang renta sampaumur ini.
  3. Orang renta cenderung mengalihkan perhatian bawah umur sehingga mereka makan porsi kuliner yang lebih baik. Melakukan ini bukan inspirasi yang bagus. Orang renta harus menghindari menempatkan televisi di dalam kamar bawah umur mereka. Mereka harus memastikan bahwa anak mereka tidak menonton TV atau memakai gadget apa pun 2 jam sebelum tidur. Membacakan kisah untuk anak-anak, atau berbicara dengan mereka sebelum tidur ialah inspirasi bagus.
  4. Makan bersama sebagai keluarga dan meminimalkan penggunaan media ketika memberi makan bawah umur Anda sanggup bermanfaat bagi mereka.
  5. Orang renta harus memastikan mendapat semua vaksin untuk bawah umur mereka sempurna waktu. Vaksin tidak berakhir pada 2 tahun. Anak-anak perlu mengambil gambar bahkan pada usia 5 dan 10 tahun. Fortifikasi besi dan meningkatkan asupan kalsium dan protein selama kelompok usia pubertas mereka - yang sekitar 9-15 tahun - ialah penting.
  6. Orangtua harus menjadi contoh yang baik untuk bawah umur mereka dan mencoba meminimalkan penggunaan ponsel begitu mereka berada di rumah. Mereka harus mencoba meminimalkan penggunaan komputer terlalu banyak di depan anak mereka.
  7. Waktu bermain di luar ruangan setidaknya selama 1 jam sangat penting bagi bawah umur dari segala usia. Melibatkan mereka dalam acara fisik dan hobi yang sanggup dilakukan di luar rumah sangat penting. Hobi ini bisa berupa kegiatan menyerupai berenang, aerobik, menari, dll.
  8. Menanamkan latihan yoga pada anak Anda di usia muda sangat bermanfaat. Latihan pernapasan sebagai bab dari yoga membantu menyeimbangkan pikiran dan meningkatkan konsentrasi mereka dalam studi. Latihan pernapasan memungkinkan paru-paru bekerja lebih baik dan risikonya bermanfaat bagi anak-anak. Ini memberi dorongan untuk kekebalan mereka. Yoga dan meditasi harus menjadi bab dari kurikulum harian anak-anak.
  9. Orangtua harus memungkinkan bawah umur untuk sering berguru mencuci tangan. Infeksi dan virus biasanya ditanggung oleh rayap. Anak-anak dengan gampang menangkap nanah ini dari bawah umur lain yang terinfeksi, dan risikonya mereka harus terbiasa mencuci tangan mereka secara teratur.
  10. Penting untuk melibatkan bawah umur Anda dalam proses memasak. Merupakan inspirasi yang anggun untuk mengambil masukan mereka perihal apa yang ingin mereka makan. Ini membuat minat mereka pada makanan. Itu membuat bawah umur merasa bahwa mereka memegang kendali dan mencegah bawah umur menjadi pemakan rewel.
  11. Orangtua harus memastikan bahwa mereka mendapat cacing dilakukan setiap 6 bulan.
  12. Orang renta harus memastikan bahwa bawah umur mereka menghindari minuman berkarbonasi sebanyak mungkin. Minuman energi harus benar-benar dijauhkan dari anak-anak. Semua minuman ini bersifat obesogenic. Mereka hanyalah kalori kosong.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser