Pakta Integritas Ppg/Ppgj Tahun 2018

Pakta Integritas Ppg/Ppgj Tahun 2018

Pakta Integritas Ppg/Ppgj Tahun 2018

Pakta Integritas PPG/PPGJ Tahun 2018 - Hallo teman Big Scholars, pada postingan ini saya akan mengembangkan Contoh Format Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Pakta Integritas merupakan salah satu Persyaratan yang wajib dilampirkan oleh calon akseptor PPG (PPGJ) 2018. Pakta Integritas PPG terbaru ini dibentuk dengan memakai format word sehingga sanggup bapak/ibu guru edit dengan mudah.

Adapun Contoh Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ Tahun 2018 sebagai berikut;

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                     :
NIP/NIK                               :
Tempat /Tanggal Lahir         :
NUPTK                                :
Unit Kerja                            :
Alamat Unit Kerja                :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:

Bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan bila di lalu hari ternyata bukti fisik saya ternyata tidak benar dan tidak absah, saya bersedia mendapatkan hukuman dan efek aturan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai akseptor PPG Dalam Jabatan Tahun 2018.

. . . . . . . . . .. . . . , . . . . . . .. . . . . . 2018
Calon Peserta PPG Dalam Jabatan



(. . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . .)

NIP/NIK . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . .

Berikut ini penampakan gambar Pakta Integritas PPG/PPGJ 2018


Bagi rekan-rekan Guru Calon Peserta PPG (PPGJ) 2018 yang belum memiliki Pakta Integritas terbaru, anda sanggup mengunduhnya pada tautan dibawah ini;

Pakta Integritas PPG/PPGJ 2018.Docx, Big Scholars/fileku/Pakta-Integritas%20ppg-ppgj-2018.docx?attredirects=0&d=1" target="_blank">Unduh File

Demikian Format Pakta Integritas PPG/PPGJ Terbaru Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan semoag bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser