Proposal Ijin Operasional Sd/Mi Terbaru

Proposal Ijin Operasional Sd/Mi Terbaru

Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru - Proposal Izin Operasional SD/MI merupakan dokumen manajemen sekolah yang sanggup anda gunakan sebagai pengajuan ijin kepada dinas pendidikan untuk pendirian sekolah / yayasan pendidikan gres semoga keberadaan sekolah tersebut diakui secara resmi / legal.

Berbicara Ijin Operasional, pada postingan ini saya akan banyak sekali Contoh Proposal Ijin Operasional untuk jenjang SD/MI Terbaru yang sanggup anda unduh secara gratis.

Sebagaimana kita ketahui, Ijin Operasional Sekolah dibentuk sebelum pendirian sekolah tersebut, dalam pembuatan Proposal Izin Operasional Sekolah terdapat beberapa format yang peru dibentuk meliputi:

  1. Formulir registrasi izin operasional dari dinas yang mencakup identitas atau profil lengkap sekolah
  2. Luas daerah / tanah
  3. Kondisi bangunan yang dijadikan sekolah
  4. Jumlah kelas
  5. Data guru dan staf lainnya
  6. Data penerima didik / siswa
  7. Kelengkapan manajemen sekolah
  8. Kurikulum yang digunakan
  9. Akta notaris dan MENHUMKAM
  10. Instrumen verifikasi sekolah
  11. Surat keterangan domisili dari desa
  12. Surat keterangan status tanah
  13. Dokumen pendukung lainnya menyerupai RKS (Rencana Kerja Sekolah), SK pengangkatan guru dan SK mengajar, dan sebagainya.
Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru yang coba saya bagikan ini dibentuk dengan format word dan excel sehingga sanggup anda edit dengan gampang sesuai kebutuhan.Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI ini sanggup bapak/ibu guru jadikan rujukan untuk pembuatan Proposal Izin Operasional yang baik dan benar sesuai yang diharapkan.

Bagi bapak dan ibu yang membutuhkan Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru sanggup mendownloadnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Proposal Izin Operasional SD/MI Format Doc, Unduh File

Demikian Proposal Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru 2018 yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser