Pro Dan Kontra Dari Iphone X Yang Harus Anda Ketahui

Pro Dan Kontra Dari Iphone X Yang Harus Anda Ketahui

Pro Dan Kontra Dari Iphone X Yang Harus Anda Ketahui

IPhone X yang revolusioner termasuk di antara rilis teratas tahun ini. Sudah sekitar tiga bulan semenjak iphone x yang launching dan permintaannya tetap sama.



IPhone X hadir dengan iOS 11 out-of-the-box dan didukung oleh prosesor bionik Apple A11. Ada beberapa fitur yang sanggup dibanggakan pengguna namun bersama-sama layak dibeli? Mari kita lihat beberapa pro dan kontra dari iPhone X sehingga Anda sanggup dengan gampang tetapkan apakah akan membelinya atau tidak.



Pro Dan Kontra Dari IPhone X


Kelebihan IPhone X


Tak perlu dikatakan bahwa unggulan Apple ialah smartphone masa depan dan telah dimuat dengan beberapa fitur luar biasa. Berikut ialah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli iPhone X.



ID Wajah (Face ID)

Ini ialah pertama kalinya Apple menambahkan ID Wajah ke fitur keamanannya. Kamera TrueDepth dipakai oleh perangkat untuk mendeteksi wajah Anda dan membuka kunci telepon Anda. Anda hanya perlu memegang telepon Anda ke wajah Anda dan menggesek layar untuk membuka kunci. Anda juga sanggup memakai ID Wajah untuk mengautentikasi pembayaran untuk aplikasi dan pembelian yang dilakukan di toko fisik. Fitur biometrik ini juga bekerja dalam kondisi pencahayaan yang ekstrem. Jadi, apakah itu gelap atau terlalu jelas di luar Anda sanggup membuka kunci iPhone X Anda dengan mudah. ID wajah diberi titik pemanis untuk bekerja lebih baik daripada pemindai sidik jari. Jika jari Anda lembap atau berkeringat, pemindai sidik jari tidak akan berfungsi, tapi ini bukan sesuatu yang perlu Anda khawatirkan ketika memakai ID Wajah.

Dua kamera (Dual Camera)

Kamera dual pada iPhone X merupakan pemanis yang cantik untuk andalan ini. Sensornya cepat dan mengatakan warna true-to-life. Teksturnya sangat cantik dan bayang-bayang lebih detil. Anda juga mendapat stabilisasi gambar optik dengan lensa tele yang ditampilkan sehingga Anda mendapat gambar dan video berkualitas tinggi bahkan di lingkungan yang terang. Terlebih lagi, potret terlihat lebih alami dan gambar yang diperbesar mempertahankan pesona yang sama dengan gambar biasa.

Tampilan OLED (OLED Display)

Warna Display Retina Super 5,8 inci cukup realistis. Panel OLED dari iPhone X tidak hanya mengatakan sudut pandang yang lebih luas namun juga mempunyai panel yang terang. Tampilan OLED iPhone X juga mendukung konten HDR.

Animoji (Animoji)

Fitur Animoji memakai kamera TrueDept dan memungkinkan Anda mengubah wajah Anda ke abjad yang berbeda, termasuk alien, monyet, panda, unicorn dan banyak lagi. Animoji menggandakan semua ungkapan Anda dan Anda juga sanggup merekamnya dengan memakai suaramu dan mengirimkannya melalui pesan. Anda sanggup mengirim klip ini bahkan ke pengguna Android.

Augmented Reality

Teknologi AR agak ibarat VR dimana orang memakai headset untuk mengalami dunia digital baru. IPhone X mendukung AR dan telah dikalibrasi untuk AR. Hal ini juga membantu dalam melapisi grafis digital di dunia nyata. Chip A11 telah dirancang untuk meningkatkan kinerja aplikasi AP. Chip ini mengatakan kinerja 25% lebih baik melalui dua core berkinerja tinggi dan kinerja 70% lebih cepat melalui empat core efisiensi tinggi. Pengguna akan sanggup melihat gambar digital yang disalut di dunia kasatmata dengan iPhone X dan kameranya. iPhone X dilengkapi accelerometers dan giroskop gres yang membantu memposisikan gambaran digital di dunia fisik dengan cara yang lebih realistis daripada sebelumnya. Singkatnya, AR tidak hanya lebih menarik di iPhone X tapi juga jauh lebih baik dan lebih cepat. Ini ialah salah satu pro keren dari iPhone X.

Mode Potret (Portrait Mode)

Kamera depan TrueDepth dari iPhone X memungkinkan Anda menangkap dampak bokeh yang indah di latar belakang ketika Anda mengambil potret ibarat ketika Anda mendapatkannya dengan kamera belakang ganda. Apakah Anda memakai kamera depan atau belakang untuk pengambilan gambar ini, Anda sanggup menerapkan dampak Portrait Lighting sebelum dan sehabis Anda mengklik sebuah gambar. Ada banyak sekali jenis pilihan cahaya yang sanggup Anda pilih ibarat Light Kontur, Cahaya Studio, dll. Ini ialah fitur cemerlang untuk dipakai pada iPhone X - pecinta selfie akan eksklusif jatuh cinta padanya.


Kontra IPhone X


Meskipun ponsel ialah handset yang sangat cantik untuk dimiliki, ada beberapa kekurangan.

Harga

Salah satu kontra terbesar dari iPhone X ialah sangat mahal harganya. Dengan harga $ 999, ini ialah salah satu smartphone termahal tahun ini. Bila tingkat iPhone X dipecah sesuai dengan carrier, itu sanggup menjadi urusan yang cukup mahal.

iPhone 8 Plus ialah Pilihan yang Lebih Baik

iPhone 8 berharga $ 200 kurang dari iPhone X dan hadir dengan prosesor Bionic A11 yang sama, pengisian daya nirkabel, dan kamera ganda yang sama ibarat iPhone X. Sebagian besar akan menentukan untuk menyimpan $ 200 dan mendapat iPhone 8 Plus daripada iPhone X.


Tombol HOME Dihapus (Home Button is Removed)

Bagi pengguna iPhone biasa yang terbiasa memakai tombol Home, iPhone X sanggup jadi agak bermasalah.



Anda perlu menggesek ke bawah jikalau Anda ingin melihat sentra kendali dan menggeseknya untuk kembali ke layar Utama. Aplikasi harus ditutup dengan cara yang berbeda dan Anda juga harus memakai proses yang berbeda untuk mematikan iPhone X.

Pengisian Cepat Tidak Datang Secara Gratis

Berikutnya dalam daftar kontra iPhone X ialah kemudahan pengisian cepat tidak tiba secara gratis. Meski Apple telah menambahkan fitur pengisian cepat di iPhone X Anda perlu membayar ekstra untuk benar-benar memanfaatkan fitur ini. Anda perlu mengeluarkan biaya pemanis $ 49 dan membeli adaptor Power USB-C dan $ 25 untuk kabel Lightening USB-C. Itu menciptakan sekitar $ 75 ekstra hanya untuk memanfaatkan fitur pengisian cepat. Kami heran mengapa Apple menambahkan fitur di iPhone X jikalau mereka tidak benar-benar mau menawarkannya tanpa biaya tambahan, sementara pesaingnya telah mengatakan layanan secara gratis.

Ini ialah daftar pro dan kontra dari iPhone X. Gunakan rincian di atas untuk tetapkan apakah akan membeli iPhone X. atau tidak.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser