Jangan Lakukan 6 Hal Ini Di Depan Anak Anda

Jangan Lakukan 6 Hal Ini Di Depan Anak Anda

Jangan Lakukan 6 Hal Ini Di Depan Anak Anda

Anak-anak ialah jiwa yang tidak berdosa, yang menuntut cinta dan perhatian setiap saat. Sementara orang bau tanah berada di tengah banyaknya tanggung jawab, stres kerja dan jadwal yang sangat padat, mereka lupa bahwa mereka merampas kebutuhan sebagian besar kebutuhan bawah umur mereka.



Mereka sering lupa bahwa setiap tindakan atau reaksi yang mereka lakukan di depan anak mereka akan memberi pengaruh pada anak tersebut. Dan ini sanggup menjadi konkret dan negatif. Namun, dalam segala situasi, ada beberapa hal yang harus dihindari untuk dilakukan di depan anak Anda.

1. Berbohong

Orangtua sanggup mempunyai banyak alasan alasannya tidak sanggup menebus bawah umur mereka alasannya alasan acak. Semuanya bermuara pada terlalu banyak yang harus dilakukan dan tidak sanggup fokus pada apapun dengan benar. Tapi berbohong kepada bawah umur Anda tidak dibenarkan, terlepas dari alasannya. Anak-anak yang muda, tidak berpengalaman dan tidak bersalah tidak akan sanggup memahami garis abu-abu yang kita telusuri ketika kita berbohong. Ini hanya akan tampak mimpi jelek bagi Anda ketika Anda melihat anak Anda melaksanakan hal yang sama kepada Anda.

2. Bertengkar dengan pasangan Anda

Menunjukkan gejala agresi, bersikap keras atau keras di depan anak Anda sanggup menciptakan anak Anda merasa sangat tidak kondusif dan takut, dan mungkin juga mengakibatkan ia mengembangkan kebiasaan yang sama ketika tumbuh dewasa. Menurut laporan UNICEF, menawarkan gejala aksi atau masuk ke dalam argumen yang akil atau kekerasan dalam rumah tangga di depan anak akan mengakibatkan anak tumbuh dengan problem serupa di masa depan.

3. Mengolok-olok anak Anda di depan orang lain

Dengan menarik hati anak Anda atau mengolok-olok reaksi polosnya mungkin tampak lucu dan tidak ada yang serius ketika ini, namun sanggup mengakibatkan dampak negatif yang serius pada anak selama tahun-tahun formatifnya. Hal ini tidak hanya menciptakan ingatan yang traumatis bagi anak, namun juga menurunkan harga dirinya dan doktrin diri untuk sebagian besar.

4. Tindakan kekerasan dan garang terhadap anak Anda

Anak Anda membutuhkan cinta dan perhatian Anda, bukan kemarahan Anda. Dia mungkin menciptakan Anda marah, tapi tanggung jawab Anda untuk tidak kehilangan kesabaran dan mengangkat tangan ke arah mereka atau meneriaki mereka. Setiap kali Anda berkobar dan marah, mereka akan menjadi semakin malu-malu di sekitar Anda dan akan takut untuk bahkan berbicara dengan Anda, biarkan saja mengembangkan dengan Anda.

5. Makan masakan cepat saji

Menyesal makan anak Anda dengan paket pertama mie 2 menit? Sampah atau masakan cepat saji mungkin merupakan pilihan yang sempurna untuk bawah umur Anda, tapi kita semua tahu bahwa kekurangan nilai gizi dasar yang sangat penting bagi anak Anda. Selain itu, mereka kecanduan dan akan menciptakan bawah umur Anda mengembangkan hasrat untuk mereka. Makara hindari menyantap junk food di depan bawah umur Anda. Itu menciptakan mereka percaya bahwa tidak apa-apa memilikinya.


6. Terlalu banyak Menggunakan Telepon

Menatap telepon Anda sepanjang waktu dan mengabaikan waktu bermain yang ditunda anak Anda, tidak adil. Selain itu, memberi tablet atau telepon kepada bawah umur Anda untuk menyingkirkannya juga harus dihindari dalam segala situasi. Perilaku ini akan meyakinkan bawah umur bahwa sangat baik menghabiskan berjam-jam menatap layar ponsel dan tablet mereka.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser