Download Aplikasi Pembuatan Kp4 Terbaru 2018

Download Aplikasi Pembuatan Kp4 Terbaru 2018

Download Aplikasi Pembuatan Kp4 Terbaru 2018

Download Aplikasi Pembuatan KP4 Terbaru 2018 - Halo sobat Big Scholars, pada postingan ini saya akan membuatkan Aplikasi Cetak untuk Pembuatan KP4 Terbaru 2018 yang sanggup Anda unduh secara gratis.

Apa itu KP4? KP4 yaitu merupakan surat keterangan untuk mendapat pembayaran tunjangan keluarga. Surat keterangan ini dibentuk setiap awal tahun, biasanya pada bulan Januari dan ditandatangani pegawai bersangkutan serta mengetahui atasan di instansi tempatnya bekerja.

Sahabat Big Scholars dimanapun anda berada, untuk pembuatan KP4 tahun 2018 sanggup dilakukan dengan cepat dan gampang melalui bantuan Aplikasi Cetak KP4 yang coba saya bagikan ini, aplikasi ini dibentuk dengan memakai Format Excel dan juga mempunyai tampilan sangat sederhana sehingga gampang untuk digunakan. Pengormasian Aplikasi KP4 ini terdapat 3 (tiga) hidangan yaitu Database, Halaman depan, dan Halaman Belakang.

Input data cukup mudah, anda masuk ke hidangan database untuk pengisian data awal, dan untuk pengisian data keluarga anda masuk ke hidangan halaman belakang. Untuk melihat hasi anda masuk kemenu halaman depan. Jika data-data pada K4 sudah valid, langkah selanjutnya anda cetak dengan menghubungakn print ke komputer atau laptop anda.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda blihat penampakan gambar Aplikasi Cetak Format KP4 Terbaru 2018 Format Excel di bawah ini;

 pada postingan ini saya akan membuatkan Aplikasi Cetak untuk Pembuatan KP Download Aplikasi Pembuatan KP4 Terbaru 2018

Selengkapnya, bagi bapak/Ibu Guru PNS yang membutuhkan Aplikasi Cetak KP4 Terbaru 2018 sanggup mengunduhnya pada tautan dibawah ini;

Aplikasi Cetak KP4.xlsx, Unduh File

Demikian Aplikasi Cetak Format KP4 Terbaru Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.

Sumber : https://programpendidikan.com/aplikasi-cetak-format-kp4-terbaru.html
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser