Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru 2018 - Surat Lamaran kerja yaitu sebuah surat yang berisi permohonan pekerjaan pada instansi swasta atau pemerintah (sekolah). Suarat lamaran kerja guru ini dibentuk untuk guru yang akan berpindah kiprah atau mahasiswa/mahasiswi yang gres selesai perguruan tinggi tinggi untuk mengabdikan diri menjadi guru disekolah.

Pada umumnya sekolah membuka lowongan pekerjaan menjelang tahun aliran gres atau pergantian semester. Menjelang semester gres tahun ini sebaiknay calon guru mempersiapkan kelengkapan dokument diantaranya daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah dan lain sebagainya. dan tidak kalah penting mempersiapkan surat lamaran kerja menyerupai apa yang coba aku bagikan ini.

Dalam menciptakan surat lemaran kerja anda perlu memperhatikan kata-kata atau ejaan sesuai EYD, Pada postingan ini aku akan berbagi Contoh Surat Lamaran Kerja Guru untuk Honorer atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang Baik dan Benar Terbaru yang sanggup anda unduh secara gratis. selengkapnya berikut Contoh Surat Lamaran Kerja Guru yang Baik dan Benar Terbaru;

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru

Bandung, ... Desember 2017

Kepada Yth.,
Kepala Sekolah ...
di sekolah


Assalamu alaikum wr. wb.,

Dengan hormat


Menindaklanjuti isu yang aku terima bahwa sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga pendidik gres untuk tahun pelajaran 2017/2018. Oleh alasannya yaitu itu, aku yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: ...
Alamat: ...
Pendidikan Terakhir: S1 Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan

Dengan ini bermaksud ingin mengajukan permohonan untuk menjadi guru SUKWAN/ Honorer di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai perhiasan permohonan ini, aku menyertakan beberapa dokumen berikut:

1. Fotokopi ijazah S1
2. Sertifikat pendidik/ AKTA IV
3. Fotokopi KTP
4. Foto ukuran 2x4 dan 4x6 sebanyak 3 lembar
5. Sertifikat-sertifikat penghargaan.

Demikian surat lamaran ini aku sampaikan. Besar impian saya, biar Bapak/Ibu Kepala Sekolah sanggup mengabulkan permohonan yang diajukan.

Atas waktu dan perhatiannya, aku ucapkan terima kasih.


Salam Hormat



Pelamar/Pemohon



........................, S.Pd


Bagi anda yang ingin mengunduh Contoh Surat Lamaran Kerja Guru yang Baik dan Benar Terbaru sanggup melalui tautan link yang aku sematkan dibawah ini;

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru.docx, Unduh File

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru yang baik dan benar yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser