10 Fakta Perihal Snapchat Yang Perlu Anda Ketahui

10 Fakta Perihal Snapchat Yang Perlu Anda Ketahui

10 Fakta Perihal Snapchat Yang Perlu Anda Ketahui

SnapChat, namanya sendiri memperlihatkan apa yang akan dilakukannya: Jepret dengan obrolan. SnapChat ialah aplikasi terpopuler yang tersedia untuk Android dan iOS untuk menyebarkan foto dengan teman dan seluruh dunia. Ini menjadi lebih banyak lagi dengan penemuan dan fitur terbaru.



Ada banyak pesaing untuk SnapChat dan pesaing terbesar ialah Instagram. SnapChat diciptakan pada tahun 2011 oleh Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown. Setelah 2014, ia menambahkan banyak fitur yang menciptakan pengguna menjadi tergila-gila pada SnapChat.

SnapChat kini yang paling terkenal dengan 178 juta pengguna aktif yang mengunggah 3,5 miliar terkunci setiap harinya. Anda ialah salah satu pengguna SnapChat dan ini akan sangat menarik untuk mengetahui beberapa fakta wacana SnapChat.


10 Fakta Tentang SnapChat


1. SnapChat dibentuk sesudah 34 kegagalan

Evan Spiegel mengerjakan banyak sekali proyek sebelum SnapChat. Hampir 34 proyek gagal sebelum menciptakan SnapChat. Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown ialah mahasiswa di Stanford dan mendapat wangsit dan gagal total 34 kali. SnapChat benar-benar sukses besar sesudah banyak kegagalan.

2. SnapChat Awalnya berjulukan Picaboo

SnapChat dibentuk sesudah banyak kegagalan dan mereka menamakannya sebagai Picaboo pada awalnya. Picaboo diluncurkan pada tahun 2011 dan hanya tersedia di toko Apple. Pada tahun 2012, Picaboo diganti namanya menjadi SnapChat dan membawanya ke playstore juga.

3. SnapChat ialah aplikasi pertama yang menghapus pesan

SnapChat memperkenalkan pesan yang menghilang ketika orang selalu ragu untuk menyebarkan gambar. Setelah fitur ini, SnapChat menjadi sangat terkenal di kalangan pengguna dan menghilangkan kendala keraguan dan ketidakamanan. Mereka mendapat wangsit untuk fitur ini sesudah seorang teman Spiegel dan Murphy meratapi mengirimkan foto ke seseorang. Fitur ini menciptakan SnapChat menonjol dari keramaian dan terkenal.

4. 70% pengguna SnapChat ialah wanita

Wanita mengambil lebih banyak pukulan daripada laki-laki di SnapChat. SnapChat paling terkenal di kalangan perempuan alasannya ialah fitur dan akomodasi penggunaannya.

5. SnapChat pernah mempunyai fitur Friends Terbaik sebelumnya

SnapChat Sekali mempunyai fitur teman terbaik yang akan membantu Anda memperlihatkan daftar teman terbaik Anda. Itu dihapus pada tahun 2014 dan pengguna telah menjadi asing sesudah pembatalan fitur tersebut. Ini ialah fitur yang paling populer.

6. Minuman ialah yang paling tersentak pada SnapChat

SnapChat pengguna snap hampir 3,1 miliar terkunci setiap hari dan di antara mereka terkunci minuman yang terkenal. Statistik terbaru memperlihatkan bahwa sekitar 93% orang mengirim minuman keras ke seseorang.

7. MarkZukerburg mencoba untuk mendapat SnapChat

MarkZukerburg berusaha keras untuk mendapat SnapChat dalam satu atau sebaliknya. Dia pertama kali mengatakan SnapChat $ 3 miliar dan SnapChat menolak anjuran tersebut. Keesokan harinya, Mark mengatakan cek senilai $ 4 miliar namun SnapChat menolaknya. Sekarang, SnapChat ialah perusahaan miliaran dolar dengan laba besar. Mark mengakuisisi Instagram untuk bersaing dengan SnapChat.

8. Filter ialah fitur yang paling populer

Pada tahun 2015, SnapChat memperkenalkan filter yang akan membantu Anda menambahkan imbas pada gambar Anda. Ini menjadi paling terkenal di kalangan pengguna alasannya ialah akomodasi penggunaan dan efeknya.

9. SnapChat menciptakan kacamata

SnapChat hadir dengan kacamata SnapChat yang terkenal pada awalnya. Kacamata akan membantu Anda untuk mengambil terkunci sangat mudah. SnapChat menjual 1.50.000 kacamata sepanjang masa.

10. Ghostface Chillah

Logo SnapChat dinamakan Ghostface Chillah alasannya ialah berasal dari Ghostface Killah dari grup Wu-Tang Clan. Logo didesain dan terlihat keren. Logonya sangat seakan-akan dengan nama sebelumnya picaboo.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser