Twitter Doubles Tweet Batasi 280 Abjad Untuk (Hampir) Semua Pengguna

Twitter Doubles Tweet Batasi 280 Abjad Untuk (Hampir) Semua Pengguna

Twitter Doubles Tweet Batasi 280 Abjad Untuk (Hampir) Semua Pengguna

Twitter Doubles Tweet Batas ke 280 Charact. Twitter mengumumkan pada hari Selasa bahwa telah melipatduakan batas tweet menjadi 280 karakter, proposal untuk menarik lebih banyak pengguna dan meningkatkan keterlibatan di jejaring sosial.



Memberi pengguna dua kali ruang untuk menyuarakan pedoman mereka di kala gres untuk platform online, yang mempunyai abjad 140 abjad telah mendorong pengguna untuk menciptakan resume ringkas.

"Kami memperluas batas karakter! Kami ingin lebih gampang dan cepat bagi setiap orang untuk mengekspresikan diri mereka," tweet situs tersebut, yang mulai menguji peningkatan hingga batas maksimal dalam kebanyakan bahasa pada awal September.

Perubahan tersebut akan diluncurkan dalam semua bahasa kecuali bahasa Jepang, Korea, dan China, di mana keterbatasan ruang tidak menjadi masalah, kata Twitter.

Ini ialah pertama kalinya abjad tweet cap telah dinaikkan semenjak Twitter didirikan 11 tahun yang lalu.

Twitter, yang telah tertinggal dari jaringan sosial lawan dalam pertumbuhan pengguna dan berjuang untuk mencapai profitabilitas, menghadapi dilema mengenai perubahan sebab hal itu bisa menjauhkan pengguna usang dan mengubah sifat layanannya.

Manajer produk Aliza Rosen menyampaikan dalam sebuah posting blog bahwa tes tersebut menyampaikan kebanyakan orang masih memakai 140 abjad atau kurang, menyampaikan bahwa sifat Twitter yang bergerak cepat tidak akan berubah.

"Tujuan kami ialah untuk menciptakan ini mungkin sambil memastikan kami menjaga kecepatan dan keringkasan, Twitter," kata Rosen. "Kami bahagia sanggup membuatkan bahwa kami telah mencapai tujuan ini dan menggulirkan perubahan ke semua bahasa yang menjejalkan masalah."

Keringkasan bertahan

Rosen mencatat bahwa dalam beberapa hari pertama tes tersebut banyak orang memakai batas 280 penuh sebab gres dan baru, "tapi segera sesudah sikap dinormalisasi."

Akibatnya, "kerendahan Twitter tetap ada," katanya.

Sementara Twitter sendiri mengubah cara orang berkomunikasi di kala internet, meniru batas abjad tweet yang dijanjikan akan menggesernya sekali lagi, berdasarkan Jennifer Grygiel, ajudan profesor komunikasi di Syracuse University.

"Ini akan memperlambat kecepatan pengguna mengkonsumsi berita dan akan memungkinkan untuk lebih jelasnya," kata Grygiel.

"Ini mungkin bukan hal yang jelek pada ketika pemimpin dunia menciptakan bahaya militer melalui platform."

Presiden AS Donald Trump mendukung platform untuk menciptakan pengumuman kebijakan utama, serta mengkritik sekutu, mengejek lawan dan mengancam Korea Utara dengan kehancuran.

Dia mengirim tweet 280 pertamanya ketika berada di Korea Selatan sebagai kepingan dari tur Asia-nya: "Bersiap-siap untuk menciptakan pidato utama ke Majelis Nasional di Korea Selatan, kemudian akan menuju ke China dimana saya sangat menantikan pertemuan dengan Presiden Xi yang gres saja meraih kemenangan politiknya yang hebat. "

- Glance dan Likes -

Beberapa pengguna khawatir tweet yang lebih usang bisa mengubah sifat platform olahpesan satu-ke-banyak, yang terkenal di kalangan wartawan dan politisi namun gagal memenangkan daya tarik massa dari pesaing menyerupai Facebook.

Ada juga kekhawatiran bahwa menaikkan tutup abjad akan memberi blowhards dan pelecehan lebih banyak ruang untuk moncong.

"Saya akan dengan bahagia hati melepaskan 140 abjad pelengkap saya jikalau Twitter akan menghapus akun Trump," komentator komandan dan hak sipil DaShanne Stokes menyampaikan dalam sebuah tweet yang dipecat dari @dashannestokes.

Stokes menyampaikan bahwa kepindahan Twitter memberi Trump "senjata yang lebih besar untuk melukai lebih banyak orang."

Twitter, yang menjadi perusahaan publik pada tahun 2013, belum pernah melaporkan keuntungannya, meski telah membangun basis selebriti, jurnalis dan tokoh politik yang loyal, termasuk twentder Trump yang produktif.

Pendiri Twitter Biz Stone menyampaikan bahwa tes tweets yang lebih usang cenderung mendorong lebih banyak keterlibatan oleh orang lain yang memakai layanan ini.

"Selain lebih banyak tweet, orang yang mempunyai 280 abjad mendapatkan lebih banyak Likes, Retweets, @mentions, Followers, dan lebih puas dengan Twitter. Jadi, Anda juga akan mendapatkan 280! Batu tweeted.

Beberapa analis mempertahankan tweet yang lebih panjang bukanlah kebutuhan Twitter yang diperbaiki, dan bahkan mungkin mengubah kemampuan menarik untuk mendapatkan pesan dengan melirik.

Ini juga berisiko berkicau melihat sedikit lebih menyerupai Facebook, seorang analis berpendapat, dan mungkin akan meminta jaringan sosial online terkemuka untuk merespons apa yang mungkin dilihatnya sebagai bahaya persaingan.

Sementara itu, banyak pengguna menyambut baik kabar tersebut dan menyampaikan menaikkan abjad cap sudah usang terlambat. Beberapa orang sudah memakai senapan api cepat, yang dikenal sebagai "badai tweet," untuk menggabungkan komentar panjang.

Bulan lalu, Twitter melaporkan kerugiannya selama kuartal terakhir menyempit sebab perusahaan tersebut menyarankan semoga perusahaan sanggup mencapai profitabilitas untuk pertama kalinya pada kuartal keempat.

Pembaruan tersebut menyampaikan basis pengguna aktif bulanan Twitter meningkat sedikit menjadi 330 juta, kira-kira sesuai dengan perkiraan.untuk (Hampir) Semua orang
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser