6 Vpn Terbaik, Gratis Dan Cepat Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

6 Vpn Terbaik, Gratis Dan Cepat Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

6 Vpn Terbaik, Gratis Dan Cepat Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

VPN atau Virtual Private Network yakni jaringan eksklusif dari server yang terletak di lokasi terpencil yang dienkripsi dengan baik untuk mengatakan kanal yang kondusif kepada pengguna yang ingin menjelajahi internet secara pribadi. Anda tidak hanya sanggup browsing secara anonim, tapi Anda bahkan sanggup mengakses konten / situs yang geo-restricted tanpa tertangkap.




VPN dibangun dengan menciptakan titik ke titik koneksi memakai protokol tunneling virtual, enkripsi kemudian lintas, dan koneksi khusus.

Top 6 Best VPN untuk Windows 10 Laptop


Inilah 6 penyedia VPN terbaik untuk laptop Windows 10. Ikuti panduan ini dan kanal internet secara eksklusif dari laptop Windows 10 Anda.

NordVPN


NordVPN yakni salah satu penyedia VPN terpercaya di seluruh dunia dan sedang berkembang yakni medan di seluruh dunia dengan kecepatan tinggi. Ini mempunyai lebih dari 1100 server di 61 negara di dunia. Ini memperkuat keamanan dengan menyediakan VPN ganda untuk semua penggunanya. Lalu lintas Anda dienkripsi dua kali selama transmisi. Anda sanggup menikmati streaming di server cepat yang menyala-nyala dan mengakses konten yang dibatasi di wilayah Anda tanpa tertangkap.



Mencegah kebocoran data jikalau terjadi kehilangan situasi. Perlindungan kebocoran DNS tidak memungkinkan ISP Anda untuk melacak acara online Anda sementara teknologi enkripsi AES 256-bit memastikan keamanan koneksi. Anda sanggup menciptakan switch tak terbatas antara server dan sanggup terhubung ke 6 perangkat secara bersamaan. Ini juga tersedia untuk Mac, Android, dan iOS. Anda sanggup memanfaatkan rencana satu tahunnya dengan membayar $ 5,75 / bulan.

Kelebihan
  1. Perlindungan DNS yang Kuat
  2. Teknologi Kill Switch Otomatis
  3. 1 server di seluruh dunia
  4. Tidak ada P2P Throttling


CyberGhostVPN

CyberGhost VPN yakni VPN berpengaruh lainnya yang dirancang khusus untuk pengguna tingkat lanjut. Ini yakni salah satu penyedia VPN tertua dalam daftar kami. Ini memakai beberapa protokol untuk menyediakan enkripsi yang berpengaruh dan mencegah kebocoran data. Ini mempunyai lebih dari 700 server di negara di dunia. Kebijakan No-Log yang ketat memastikan bahwa data pengguna tidak tersimpan di servernya dengan biaya apapun.



Anda sanggup browsing internet dengan kebebasan penuh tanpa resiko tertangkap oleh siapapun. Akses situs web yang dibatasi geografi dan streaming video Netflix dengan kecepatan tinggi yang terik. Ini mengklaim mempunyai server tercepat di dunia. Dengan harga $ 4,99 / bulan jikalau ditagih setiap tahunnya.

Kelebihan
  1. Pembayaran BitCoin Diizinkan
  2. Berbagi file P2P Diizinkan
  3. Sambungkan ke 5 perangkat sekaligus

TotalVPN

Ini yakni salah satu VPN terkenal jikalau Anda menyukai streaming video yang dibatasi dengan kecepatan tinggi. Ini mempunyai jaringan eksklusif swadaya dari server di 30 negara di dunia. Ini yakni penyedia VPN yang relatif baru, namun sejumlah orang telah merekomendasikannya untuk perangkat Windows. Ini memastikan bahwa servernya tidak menyimpan log pengguna, sehingga setiap pengguna sanggup menjelajahi web tanpa rasa takut.



Ini memakai protokol yang berbeda untuk menanamkan algoritma keamanan yang berpengaruh di servernya. Anda bahkan sanggup terhubung ke jaringan Wi-Fi publik dan tetap kondusif jikalau tersambung ke server TotalVPN. Ini mendukung semua perangkat tanpa epilog bandwidth. Anda sanggup mengharapkan pemberian 24X7 dari sini. Dengan harga $ 4,99 / bulan.

Kelebihan
  1. Teknologi Enkripsi yang Kuat digunakan
  2. Mendukung P2P file sharing
  3. Ini memperlihatkan VPN gratis seumur hidup


Hide.me

Hide.me memperlihatkan untuk menjadi penyedia VPN tercepat di seluruh dunia. Anda sanggup melihat-lihat situs web favorit Anda atau mengalirkan video favorit Anda dengan kecepatan sangat cepat. Ini mencegah kepetangan internet dari hacker mencuri info eksklusif Anda dan menyalahgunakannya dengan menyediakan enkripsi yang hebat. Ini memberi Anda kanal ke lebih dari 100000 alamat IP di 28 negara di dunia.



Semua servernya didukung dengan teknologi mutakhir dan yang terbaik yakni bahwa semua situs web yang dibatasi geo sanggup dibuka dan diakses memakai VPN ini. Ini tidak menyimpan lintasan sesi penjelajahan Anda, sehingga Anda sanggup melihat-lihat di servernya tanpa rasa takut. Selain itu, ini memungkinkan Anda menciptakan beberapa switch server di antara koneksi. Dengan harga $ 4,99 / bulan.

Kelebihan
  1. Anda sanggup terhubung ke 5 perangkat dalam satu waktu.
  2. Dukungan Live Chat
  3. Pembayaran BitCoin diterima
  4. Menawarkan rencana seumur hidup gratis


VyprVPN

VyprVPN sangat terkenal di kalangan pengguna Windows 10. Ini memastikan server uptime dan kecepatan dengan memakai server swakelola di seluruh dunia. Ini mempunyai 700+ server di negara. Ini telah mendapat lebih dari 200000 alamat IP dan memanfaatkan pedoman terenkripsi untuk menggagalkan peretas dan kepetangan untuk mencuri data eksklusif Anda.



Ini memungkinkan Anda menciptakan switch tak terbatas dikala memakai koneksi. Anda sanggup mengakses situs yang dibatasi geo dan mengakses video yang dibatasi geo tanpa rasa takut memakai VyprVPN untuk Windows. Akan dikenakan biaya $ 5 / bulan jikalau ditagih setiap tahun.

Kelebihan
  1. Menawarkan unlimited bandwidth
  2. Menggunakan protokol Chameleon
  3. Mendukung 5 koneksi simultan


VPNGate

Ini yakni salah satu jaringan VPN terkuat yang mempunyai koneksi di 200+ negara di dunia. Pada dasarnya, ini yakni sistem relay publik yang diselenggarakan oleh sukarelawan untuk melewati penyensoran pemerintah mengenai penggunaan situs web dan video tertentu.



Anda sanggup mengakses Wi-Fi publik tanpa adanya ketakutan akan pencurian data dikala terhubung ke VPNGate. Menggunakan teknologi enkripsi yang berpengaruh yang mencegah kepetangan memburuk keamanan. Selain itu, data Anda tidak akan pernah terganggu jikalau Anda memakai VPNGate.

Kelebihan
  1. Memiliki jaringan di 200+ negara
  2. Kebijakan No-Log yang Ketat.


Jadi, ini yakni penyedia VPN terbaik untuk laptop Windows 10. Anda sanggup mencoba salah satu VPN ini dan menikmati penjelajahan yang kondusif di laptop Windows Anda. VPN ini juga tersedia untuk platform lain. Anda sanggup mendownload klien VPN yang kompatibel dan mengakses web secara eksklusif tanpa rasa takut. Silakan memutuskan yang terbaik sehabis melihat dari erat fitur mereka.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser