20 Situs Terbaik Dan Gratis Penyedia Foto Berkualitas Tinggi

20 Situs Terbaik Dan Gratis Penyedia Foto Berkualitas Tinggi

20 Situs Terbaik Dan Gratis Penyedia Foto Berkualitas Tinggi

Di dunia bisnis online ketika ini, banyak orang memerlukan stok foto berkualitas gratis untuk blog, situs web perusahaan mereka, dan segala sesuatu di antaranya.



Sayangnya, masih banyak bisnis yang mengendap-endap foto stok corny tadi, entah sebab mereka tidak tahu pilihannya atau berpikir mereka terlalu sulit ditemukan.

Di situlah kabar baik masuk: foto bagus tidak harus mahal atau tersembunyi jauh di celah-celah internet. Di masa digital kita, ada banyak materi padat di luar sana - bila Anda tahu di mana mencarinya. Baca lebih banyak? Kami memilikinya Anda, 

Kami yakin bahwa kumpulan sumber daya ini akan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari, apakah itu binatang yang menggemaskan, desain interior minimalis, dan apa saja di antaranya.

20 Situs Terbaik dan Gratis Penyedia Foto Berkualitas Tinggi


1. Negatif Space

Salah satu hal terbaik perihal Ruang Negatif yakni mereka terus memperbarui foto stok gratis mereka setiap minggu. Dengan Ruang Negatif, Anda tidak perlu khawatir perihal pembatasan hak cipta, sehingga Anda sanggup menggunakannya untuk proyek Anda tanpa harus melewati rintangan.



Ruang Negatif mempunyai banyak pilihan untuk dipilih, dan antarmuka sangat user-friendly. Praktis memilah-milah foto untuk menemukan dengan sempurna apa yang Anda butuhkan.


2. Death to The Stock Photo

Pendiri Death to Stock didedikasikan untuk menciptakan foto yang indah lebih gampang diakses. Mereka tahu betapa pentingnya bagi mereka yang menjalankan blog dan bisnis online semoga tidak membelanjakan semua laba mereka pada gambar untuk situs web mereka.



Formatnya sederhana: berikan saja email Anda untuk mendapat seikat gres gambar stok yang bagus setiap bulan, kemudian gunakan yang sesuai dengan proyek Anda ketika ini. Mudah!

Untuk bisnis dengan dana perhiasan untuk diinvestasikan, Death to Stock mempunyai keanggotaan Premium yang terjangkau yang memberi Anda kanal ke seluruh perpustakaan foto mereka (bukan hanya yang telah dipilih sebelumnya yang mereka kirim), ditambah beberapa laba dari keanggotaan yang digunakan. untuk melanjutkan sumber daya dengan mendanai fotografer dan proyek mereka.

3. Picjumbo

Picjumbo unik sebab semua foto berasal dari fotografer tunggal, Viktor, yang menyebarkan fotonya dari rumahnya di Republik Ceko.



Dia memperbarui pemilihan foto dengan sangat sering, jadi selalu ada batch segar grafis berkualitas tinggi untuk diunduh. Untuk melangkah lebih jauh, Viktor menyampaikan paket berbayar yang terjangkau untuk bisnis yang sering menggunakan stok. Dia juga mempunyai plugin bagus untuk jadwal Photoshop dan Sketch hanya di bawah 8 dolar.

4. Stokpic

Stokpic yakni referensi lain dari seorang fotografer yang memutuskan untuk menyampaikan fotonya secara gratis. Ed Gregory memutuskan untuk membagikan 10 foto gres dua mingguan yang sanggup Anda gunakan dengan cara apa pun yang sesuai untuk Anda.



Antarmuka pengguna yang gampang memungkinkan Anda untuk melihat-lihat kategori menyerupai arsitektur, fashion, dan alam.

5. Kaboompik

Pencipta situs, Karolina, yakni perancang web Polandia. Dia yakni mesin kreatif di balik tumpukan gambar berkualitas tinggi ini. Gambar alamat aneka macam topik. Seperti sisa situs lainnya, pengguna sanggup menggunakan gambar Karolina untuk apapun yang mereka butuhkan.



Kunjungan singkat ke halaman Tentang situs memperlihatkan seberapa besar jangkauan yang dimilikinya; Selama kunjungan kami ke halaman, ticker Image Downloads mencapai 5.051.906.

6. Start Up Stock Photo

Startup Stock Photos yakni perusahaan yang beroperasi dengan kesederhanaan. Mereka menyebarkan gambar yang mereka gunakan untuk membantu bisnis menemukan cara yang lebih murah untuk mendapat daya tarik online.



Anda tidak harus menjadi bisnis startup untuk memanfaatkan gambar mereka, yang tidak persoalan bagi mereka. Gambarnya gratis, tapi mereka tidak mau menyampaikan tidak pada sumbangan.

7. Freerange

Foto Freerange berasal dari komunitas in-house maupun talenta luar.



Di Freerange, prinsip dan motivasinya jelas: "Saham Freerange dibuat dengan tujuan untuk menyediakan foto stok berkualitas untuk penggunaan komersial dan non-komersial. Kami merasa bahwa foto stok gratis sanggup menjadi foto yang bagus." Tidak sanggup membantahnya.

8. Libreshot

Setiap fotografer membawa gayanya yang unik ke dalam merek seni yang menyenangkan ini. Pada Libreshot tinggal koleksi foto stok gratis yang sangat unik.



9. Fancy Crave

Gambar perihal Fancy Crave tiba tanpa batasan hak cipta, dan semuanya bebas dari semua corniness dari foto stok biasa.



Pengaitan tidak diwajibkan secara hukum, tetapi mereka mencatat bahwa sebaiknya bila diperlukan.

Fancy Craves menentukan dua foto segar untuk diupload setiap hari, menjaga semoga tetap lancar dan menyediakan foto yang indah sesuai dengan semua kebutuhan.


10. Unsplash

Kreativitas judul cocok dengan kreativitas foto mereka. Mereka mempunyai halaman dan halaman yang unik, gambar satu-of-a-kind untuk Anda pilih.



Seperti yang mungkin Anda harapkan, gambar-gambar ini sanggup dipakai tanpa batasan hak cipta.


11. StockSnap

Foto-foto di StockSnap mempunyai kualitas jago dan kebanyakan sangat bagus untuk dipakai sebagai latar belakang.



Seleksi sangat menarik dan serbaguna sehingga gampang menemukan foto di halaman 50 secara tiba-tiba. Dan ya - mereka bebas.

12. SplitShire

SplitShire yakni organisasi berbasis Italia yang menyampaikan halaman foto gratis yang luar biasa untuk Anda gunakan sesuka hati. Misi filantropi mereka yakni sederhana: "Membantu Anda untuk bersenang-senang di luar sana dengan konten yang bagus."



13. Life Of Pix

Life of Pix diciptakan oleh Leeroy Advertising Agency (Montreal, Kanada) dan mereka mempunyai talenta positif dalam menyediakan gambar yang bagus. Tentu, grafik keren ini bagus untuk Anda gunakan - tidak ada ikatan yang terpasang.



Jika gambar tidak cukup untuk proyek unik Anda, mereka mempunyai perusahaan sejenis yang disebut Life of Vids.

14. Pexels

Tidak menyerupai kebanyakan situs lain yang terdaftar, Pexels mengayunkan foto favorit mereka dari genangan sumber gambar gratis untuk memastikan bahwa Anda hanya melihat pekerjaan kelas atas.



Gambar yang bertahan dalam proses seleksi ketat mereka kemudian sanggup dipakai sesuai impian Anda. Situs ini juga menciptakan pencarian foto stok Anda semudah mungkin.


15. HubSpot

HubSpot sedikit berbeda dari yang lain; ada sedikit kekurangan stok stok berkualitas tinggi yang tersedia bagi mereka yang hanya membutuhkan grafis bertema bisnis semata. Hubspot mempunyai pilihan gambar korporat yang sehat yang cocok untuk proyek profesional.



16. Gratisography

Gambar di Internetografi agak jauh di sisi yang aneh. Kreasi ini berasal dari fotografer Ryan McGuire, yang dikenal melihat hal-hal sedikit berbeda.



Karyanya secara signifikan lebih unik daripada beberapa situs lain (yaitu kumis palsu, nanas yang menggunakan kacamata, bergetah beraroma serealia) tapi Anda tidak pernah tahu kapan proyek Anda sanggup memanggil sesuatu yang tidak biasa.

17. Jay Mantri

Jay Mantri yakni fotografer laki-laki baik lain yang menentukan untuk menyebarkan foto menakjubkannya dengan dunia. Karyanya cukup canggih, dan banyak tembakan menciptakan Anda bertanya-tanya bagaimana beliau melakukannya.



Ini yakni salah satu artis yang akan kami katakan untuk tetap check out, bahkan bila Anda tidak mempunyai kebutuhan khusus akan gambar kelas tinggi yang indah.


18. ISO Republic

Misi Republik ISO yakni memasok hanya gambar digital terbaik untuk bisnis online dari semua jenis.



Satu kunjungan ke situs mereka akan segera memberitahu Anda bahwa mereka serius dengan kualitas konten mereka. Foto-foto itu berkualitas terbaik, dan sementara materi pelajarannya bervariasi, semuanya mempertahankan tingkat kecanggihan yang sama.

Serupa dengan beberapa situs yang telah terdaftar sebelumnya, Anda mempunyai pilihan pada ISO untuk mendaftar daftar email mereka semoga mendapat konten perhiasan yang tidak diposting di situs.

19. New Old Stock

Situs foto saham gratis ini mewujudkan keanggunan klasik. Mereka menangani secara langsung foto-foto lama, biasanya berwarna hitam dan putih. Perancang web dan penggemar sejarah sama-sama akan menikmati kompilasi besar foto antik mereka. Meskipun ada beberapa tantangan unik untuk redistribusi gambar lama, situs ini hanya memuat posting yang tidak mempunyai bukti persoalan hak cipta.



Aturan mereka sedikit lebih ketat daripada situs lain, jadi pastikan untuk membacanya sebelum menggunakan foto ini untuk tujuan komersial.


20. Pixabay

Pixabay yakni pilihan final koleksi stok barang gratis kami. Ini mempunyai arsip besar banyak foto domain publik (sehingga Anda sanggup menggunakannya tanpa mengkhawatirkan persoalan hak cipta). Syukurlah mereka mempunyai prosedur pencarian intuitif sebab mereka hanya mempunyai sejuta grafis mengagumkan.



Tidak menyerupai beberapa situs lainnya, ia menyampaikan pencarian yang lebih canggih yang memungkinkan Anda memfilter undangan sebanyak yang Anda butuhkan sehingga Anda selalu sanggup menemukan dengan sempurna apa yang Anda inginkan.



Result


  • Pencarian
  • photo bagus,
  • cari photo,
  • foto bagus, cari photo berkualitas,
  • photo cantik, foto cantik
  • stok photo bagus
  • kumpulan website penyedia photo


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser