Kamera Mirrorless Fujifilm X-E3 Dengan Santunan Video 4K Diluncurkan, Harga, Spesifikasi

Kamera Mirrorless Fujifilm X-E3 Dengan Santunan Video 4K Diluncurkan, Harga, Spesifikasi

Kamera Mirrorless Fujifilm X-E3 Dengan Santunan Video 4K Diluncurkan, Harga, Spesifikasi

Fujifilm meluncurkan kamera Mirroless Fujifilm X-E3 dengan kamera ultra-compact mirrorless interchangeable lens dengan kit XF23mm f / 2.0.



Fujifilm X-E3 diluncurkan bulan kemudian secara global. Kamera mid-range mirrorless ialah kamera dengan viewfinder terkecil milik perusahaan. Ini fitur sensor X-Trans III 24,3 megapiksel yang ditemukan pada model X lainnya ibarat X-Pro2 serta layar touchscreen dan perekaman video 4K, antara lain. Hal ini didukung oleh mesin pemrosesan gambar kecepatan tinggi X Processor Pro, yang menunjukkan reproduksi warna terbaik di kelasnya pada stills dan video.

Dari segi desain, X-E3 mengikuti design yang sama dibandingkan model sebelumnya. Namun, ini lebih kecil dan lebih ringan serta fujifilm menambahkan beberapa fitur penting ibarat roda kontrol depan yang gres dan tuas belakang ibarat joystick untuk mengendalikan area fokus. Ini menampilkan layar 2,36 juta warna yang sama ibarat X-T2. Layar sentuh 3 inci memungkinkan Anda menyentuh dan mengontrol fokus dan pengaturan hidangan akses. Hal ini juga memungkinkan aneka macam kontrol gerakan ibarat jepitan dan pinch zoom. Namun, fotografer pro kemungkinan akan mencicipi hilangnya tombol fisik ketika beralih antara mode eksposur dan ISO.

X-E3 memungkinkan Anda merekam video di 4K 30fps. Kamera dilengkapi input mikrofon, namun tidak ada port untuk headphone. Perusahaan menyampaikan bahwa Anda dapat mengeluarkan video melalui port HDMI. X-E3 juga dilengkapi dengan sistem autofocus 325 titik dan telah memperbaiki pelacakan subjek dengan "algoritma pengenalan citra" baru. Khususnya, X-E3 juga merupakan model Seri X pertama yang menonjolkan konektivitas Bluetooth, memungkinkan Anda memasangkan kamera dengan smartphone untuk mentransfer gambar ketika dalam perjalanan.

Mengomentari kesempatan tersebut, Yasunobu Nishiyama, mengatakan, "Penawaran terbaru kami - Fujifilm X-E3 dibangun dari esensi minimalisme dan telah disempurnakan untuk memaksimalkan kinerja fungsional hingga batas maksimalnya. Upaya kami senantiasa akan terus memuaskan pelanggan kami dengan meluncurkan seri X Series gres yang menarik. di tahun-tahun mendatang juga. " untuk harga dari Kamera Mirrorless Fujifilm X-E3 ialah 12jutaan hanya body saja.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser