9 Solusi Untuk Meningkatkan Keamanan Data Perusahaan Anda

9 Solusi Untuk Meningkatkan Keamanan Data Perusahaan Anda

9 Solusi Untuk Meningkatkan Keamanan Data Perusahaan Anda

Bukan hanya perusahaan besar yang perlu khawatir wacana tindakan pengamanan, perjuangan kecil, pemula, bahkan pekerja lepas, menjadi lebih peduli untuk melindungi data seseorang. Kami bertanya kepada 9 pengusaha apa alat favorit mereka atau solusi yang mereka gunakan untuk segera meningkatkan keamanan data perusahaan mereka. Inilah yang mereka katakan:



Menambahkan Otentikasi

Ledakan terbesar uang Anda untuk organisasi berasal dari penegakan otentikasi dua faktor (biasanya ditawarkan tanpa biaya oleh penyedia aplikasi) di semua sistem dan aplikasi penting. Dengan demikian, organisasi sanggup melindungi diri mereka dari salah satu vektor serangan yang paling umum: kredensial yang dicuri.

-Varun Badhwar dari RedLock

Menggunakan Cavirin

Untuk komputasi cloud, Cavirin ialah alat yang melindungi beban kerja cloud dan akun terkait Anda. Ini melaksanakan audit TI dan mencari server lama dan tidak terpakai - pelaku nomor satu yang terlibat dalam pelanggaran keamanan utama TI. Cavirin juga menyidik firewall Anda, konfigurasi OS dan memantau akun Anda untuk meningkatkan keamanan keseluruhan data perusahaan Anda.

-Brett Farmiloe dari Markitor


Kebijakan Keamanan

Dua faktor harus selalu dipertimbangkan ketika melaksanakan otentikasi. Tapi kita juga perlu orang untuk melaksanakan hal-hal mendasar, menyerupai menemukan kata kunci kompleks yang gampang diingatnya. Jangan mempunyai mentalitas "itu tidak akan pernah terjadi pada saya." Semakin cepat Anda menerapkan kebijakan keamanan, semakin baik karyawan Anda akan beradaptasi dengan mereka. Selain itu, jangan pernah mengirim isu password via email.

-John Rampton dari Calender


Menyembunyikan Sandi demi kepentingan bersama

Solusi terbaik ialah menyingkirkan password bersama dan catatan Post-It di sekitar kantor. Pengguna yang mempunyai password sendiri melindungi mereka dan identitas / keamanan mereka, dan juga melindungi perusahaan.

-Marjorie Adams dari Fourlane

Menghilangkan Akun Bersama

Terlalu sering, akun penting masuk ke beberapa orang yang menyebarkan kredensial masuk yang sama. Ini sanggup menjadi akun media umum Anda, namun juga sanggup berlanjut ke akun perbankan online Anda. Saatnya untuk menarik garis dan secara proaktif menghilangkan akun bersama. Sebagian besar sistem perusahaan disiapkan untuk jalan masuk multi-pengguna, di mana setiap orang mempunyai nama pengguna dan kata kunci yang unik.

-David Ciccarelli dari Voices.com

Menggunakan Ekstensi 1Password

1Password ialah ekstensi yang gampang dipakai dan tersedia melalui aneka macam platform. Menurut kami, ini jauh lebih kondusif daripada mengandalkan Cloud alasannya ini menciptakan kotak sandi Anda menjadi lokal, dan Anda sanggup menyebarkan dengan persyaratan Anda sendiri (melalui sinkronisasi Wi-Fi dan yang lainnya). 1Password juga mengingatkan Anda ketika situs web yang Anda gunakan telah dilanggar, sehingga Anda sanggup segera melindungi data.

- Miles Jennings dari Recruiter.com

Menjaga Disk Bersih

Setelah memback up kebutuhan, penting bagi perusahaan untuk memakai alat menyerupai Data Wiping Software untuk memastikan bahwa apa pun yang telah mereka hapus benar-benar hilang. Ini ialah cara yang sangat "rendah teknologi" dalam melaksanakan sesuatu, namun memformat ulang disk juga melaksanakan trik dan memastikan keamanan data lebih lanjut. Saya akan merekomendasikan biar setiap perusahaan melatih staf mereka dalam melaksanakan hal tersebut sesering mungkin.

-Cody McLain dari SupportNinja

Mendidik Karyawan

Sayangnya, sistem Anda hanya seaman yang diizinkan oleh karyawan Anda, jadi latih mereka dengan baik wacana bagaimana biar data perusahaan tetap aman. Berbagi pengetahuan memberi anggota tim alat yang mereka perlukan biar perusahaan tetap kondusif dari serangan dari luar.

-Robert De Los Santos dari Sky High Party Rentals


Menambahkan Meldium

Meldium mempunyai administrasi otentikasi dua faktor yang memungkinkan anggota tim untuk menyebarkan kredensial login dengan kondusif tanpa menuliskan atau mengirim kata sandi.

-Sam Saxton dari Paragon Stairs

Sumber | tech.co
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser