5 Game Walking Dead Terbaik Untuk Android

5 Game Walking Dead Terbaik Untuk Android

5 Game Walking Dead Terbaik Untuk Android

AMC's The Walking Dead yaitu salah satu program yang paling populer. Ini menarik, tegang, dan mereka melaksanakan pekerjaan yang jago dengan karakternya.

www.androidauthority.com

Dalam game ini, kita berbicara perihal game mobile. Tidak ada satu pilihan untuk game Walking Dead jelek semuanya bagus. kami akan memberika lima game Walking Dead Terbaik di Play Store dengan rating 4.0 atau lebih baik.

1. Telltale's The Walking Dead (3 games)

Telltale mempunyai serangkaian game Walking Dead. Ada tiga demam isu (game) dalam seri sejauh ini. Itu termasuk Season 1, Season 2, dan A New Frontier. Ketiga game tersebut berkisah seputar seorang gadis berjulukan Clementine. Dia berteman, kehilangan teman, dan mencoba bertahan di dunia yang disusul oleh zombie. Setiap demam isu mempunyai lima episode. Mereka semua juga game petualangan point-and-click dengan mekanika permainan permainan naratif dan grafis gaya komik yang menyenangkan. Dua demam isu pertama bebas diunduh sedangkan game terbaru yaitu $ 4,99. Ketiganya meminta Anda untuk membeli episode dua hingga empat sebagai pembelian dalam aplikasi.



2. Walking Dead: Dead Reckoning

Walking Dead: Dead Reckoning yaitu permainan sederhana dan gratis eksklusif dari AMC. Ini mencampur genre petualangan dan kelangsungan hidup. Tujuan Anda yaitu menjaga diri dan orang lain semoga tidak mati di tangan gerombolan. Ini sebagian besar permainan promosi. Jadi, jangan berharap terlalu banyak. Ceritanya agak pendek.



3. The Walking Dead: Michonne

The Walking Dead: Michonne yaitu judul lain dari Telltale Games. Yang satu ini merupakan cabang dari seri utama dari daftar sebelumnya. Pertandingan mengikuti kisah Michonne, huruf terkenal dari serial tersebut. Ini terjadi antara info # 126 dan 139 dari buku komik. Permainan ini mempunyai grafis gaya komik dan grafis point-and-click yang sama dari game Tell Dead yang lain.


4. The Walking Dead No Man's Land

The Walking Dead No Man's Sky yaitu salah satu game Walking Dead yang gres dan populer. Ini yaitu RPG mobile dengan mekanik koleksi karakter. Tujuan Anda yaitu untuk bermain melalui dongeng dan mengumpulkan sebanyak mungkin orang. Karakter sanggup diupgrade sesudah unlocking mereka. Selain itu, dia juga menampilkan banyak orang dari pertunjukan dan banyak pengetahuan. Ini yaitu permainan freemium dan memainkannya menyerupai itu.



5. The Walking Dead: Road to Survival

The Walking Dead: Road to Survival yaitu permainan Walking Dead yang terkenal lainnya. Ini fitur dongeng gres dari penulis Jay Bonasinga. Permainan RPG bab mengumpulkan huruf dan bab bertahan. Karakter sanggup diupgrade, ada mode PvP multiplayer, dan beberapa fitur permainan menyenangkan lainnya. Yang satu ini sedikit lebih buggy dibanding game lainnya yang ada di daftar. Namun, biasanya mereka sering memperbarui permainan. Mengingat bahwa ini yaitu rilis besar terakhir dari game Walking Dead, kualitasnya akan menyelam jauh sesudah ini.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser