4 Cara Menjadi Lebih Senang Di Daerah Kerja Berdasarkan Para Ahli

4 Cara Menjadi Lebih Senang Di Daerah Kerja Berdasarkan Para Ahli

4 Cara Menjadi Lebih Senang Di Daerah Kerja Berdasarkan Para Ahli

Hitunglah diri Anda di antara orang yang beruntung bila Anda ialah satu dari sedikit orang di dunia ini yang menyayangi pekerjaan mereka. Sementara kerja jarak jauh, jadwal yang fleksibel, dan prakarsa keseimbangan kehidupan kerja lainnya telah menciptakan kehidupan menjadi sedikit lebih mudah, administrasi yang buruk, upah rendah, dan kurangnya tujuan menciptakan hidup bekerja lebih sulit dari sebelumnya. Untungnya, ada beberapa hal yang sanggup Anda lakukan untuk memastikan Anda setidaknya sedikit lebih senang di kawasan kerja.



Kami menerima beberapa tips dari para jago wacana bagaimana menjadi lebih senang di kawasan kerja. Lihatlah apa yang harus mereka katakan di bawah ini:


Jadikan Pekerjaan impian

Di Sekolah Menengan Atas dan perguruan tinggi tinggi, mempunyai pekerjaan cita-cita lebih dari sekedar sanggup dimengerti. Namun, begitu Anda memasuki sektor profesional, pekerjaan cita-cita tidak banyak tapi menciptakan Anda stres dan mengacaukan harapan Anda. Jika Anda benar-benar ingin senang di kawasan kerja, berhentilah membayangkan posisi imajiner yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda, alasannya ialah kemungkinan besar, itu tidak ada. Dan bahkan bila itu terjadi, Anda mungkin juga akan membenci itu.

"Parameter yang sempurna yang Anda garisbawahi tidak ada. Dan, bahkan bila itu terjadi, dan Anda secara absurd terhubung ke dalamnya, mungkin akan memakan waktu beberapa ahad atau beberapa bulan sebelum Anda menjadi diri yang sama menyedihkan di sana, "kata Srikumar S. Rao, guru kebahagiaan dan penulis Happiness at Work : Jadilah tangguh, termotivasi, dan sukses-tidak problem apa.


Mulai belajar

Kunci untuk membuatnya melalui pekerjaan yang Anda benci ialah menemukan sesuatu untuk dipelajari darinya. Tidak ada pekerjaan untuk buang-buang waktu, yang berarti semakin Anda memusatkan perhatian pada keterampilan memetik dari posisi Anda ketika ini, semakin siap untuk sukses, Anda akan berada di jalan yang benar.

"Tidak ada yang Anda lakukan dalam kehidupan kerja Anda, terutama ketika Anda masih muda, itu ialah buang-buang waktu. Hal-hal yang berdasarkan Anda membosankan benar-benar membangun basis keterampilan selama bertahun-tahun, "kata Joan Kingsley, psikoterapis organisasi dan penulis The Fear-Free Organization: Wawasan Vital Dari Ilmu Saraf untuk Mengubah Budaya Bisnis Anda.


Bangun pagi hari yang lebih baik

Kebahagiaan ada di mata orang yang melihatnya. Jika Anda menyebalkan, Anda mungkin melaksanakan sesuatu untuk memperburuk keadaan ; misalnya, menyampaikan bahwa itu menyebalkan setiap kesempatan yang Anda dapatkan. Mengubah cara Anda berinteraksi dengan jadwal harian Anda benar-benar sanggup mengubah bagaimana Anda memandang pekerjaan Anda.

"Ada banyak hal yang Anda lakukan di sekitar tepi pekerjaan Anda biar lebih menarik. Mereka tidak memerlukan izin atasan Anda atau perubahan dalam deskripsi pekerjaan Anda. Mereka berada dalam kendali karyawan, "kata Gretchen Spreitzer, profesor administrasi dan organisasi di Ross School of Business di University of Michigan.

Mengambil tindakan

Menjadi lebih senang di kawasan kerja tidaklah mudah. Dan bila Anda sudah mencoba semua seni administrasi ini tidak berhasil, hanya ada satu hal yang sanggup Anda lakukan: sesuatu! Dapatkan pekerjaan baru, ganti ladang, hiasi, lakukan apapun yang akan menciptakan perbedaan dalam hidup Anda. Bisa jadi satu-satunya kesempatanmu.

"Terkadang, salah satu cara dunia semesta memberi sinyal bahwa inilah saatnya Anda berubah ialah dengan menciptakan Anda menderita di kawasan Anda berada," kata Rao.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser