Lebih Baik  Kamera Buruk Lensa Manis Atau Kamera Manis Lensa Jelek?

Lebih Baik Kamera Buruk Lensa Manis Atau Kamera Manis Lensa Jelek?

Lebih Baik Kamera Buruk Lensa Manis Atau Kamera Manis Lensa Jelek?

Di kurun fotografi digital, baik kamera maupun lensa berlakon serius dalam mematokkan nilai kualitas gambar. Kamera digital lewat teknologi sensor dan kontrol warna, kontras (dynamic range), dan noise di ISO tinggi. disamping itu, makin anggun kameranya, kinerja kamera makin baik dalam Perihal lancar dan autofokus.

http://www.ipodzones.com


Seperti lensa mematokkan aperture / bukaan yang dapat dipakai, ketajaman, bokeh (kehalusan area yang tak fokus), detail halus yang dapat ditangkap, tahan pada suar ketika lensa teras warna langsung, warna, distorsi, chromatic abberation (CA), dan vinet.

Jenis fotografi juga mematokkan perbedaan kualitas antara kedua, bila memotret dengan cahaya yang terkendali layaknya di dalam studio, atau cahaya yang cukup, kamera pemula dengan lensa dasar yang murah telah amat baik. Malah, bila memotret di pencahayaan yang terlampau kontras, gelap, atau butuh memotret yang berurutan dengan cepat, itulahkan kamera yang lebih baik lebih bagus.

Tentu saja, bila begitu sesegera mungkin pilih, aku akan memprioritaskan lensa yang anggun dulu. Lagian dari aspek ekonomi, harga kamera kebiasaannya turun cukup laju seiring berjalannya waktu, lebih banyak lagi harga stabil, dan frekuensi dapat naik menuruti inflasi dan kurs.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser