Jadwal Pkb Guru Penjas, Guru Bk  Guru Kelas Sd Tahun 2017

Jadwal Pkb Guru Penjas, Guru Bk Guru Kelas Sd Tahun 2017

Jadwal Pkb Guru Penjas, Guru Bk Guru Kelas Sd Tahun 2017

Jadwal PKB Guru Penjas, Guru BK & Guru Kelas SD Tahun 2017 - Berdasarkan surat pemberitahuan dari Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Jasmani dan bimbingan konseling, melalui ulasan kali ini saya akan membuatkan info penting khususnya bagi Guru Penjas, BK dan Guru kelas SD adalah perihal aktivitas pelaksanaan jadwal pengembangan keprofesian berkelanjutan atau ketika ini disebut dengan PKB.

Untuk Informasi selangkapnya bapak dan ibu Guru sanggup membaca isi surta pemberitahuan tersebut dengan mendownloadnya file-nya di simpulan postingan. Namun disini juga kami akan menuliskan klarifikasi suratnya.

Informasi ini didapat dari surat pemberitahun perihal aktivitas pelaksanaan jadwal pengembangan keprofesian berkelanjutan Guru PJOK, Guru BK, dan guru kelas SD melalui pemberian santunan pemerintah tahun 2017.


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa surat pemberitahuan tersebut ditujukan kepada ketua Komunitas guru (KKG MGMP, MGBK) pelaksana jadwal PKB Guru PJOK, guru BK dan guru kelas SD tahun 2017. Setelah membaca surat pemberitahuan dari PPPPTK Pendidikan Jasmani dan bimbingan konseling ini kami berharap rekan-rekan sanggup memberikan info ini kepada yang berkepentingan.

Dengan hormat, kami beritahukan bahwa sebagai tindak lanjut bimbingan teknis pelaksanaan jadwal pengembangan keprofesian berkelanjutan Guru PJOK, guru BK dan guru kelas SD bagi pejabat penanggungjawab Program pengembangan keprofesian berkelanjutan guru, Dinas pendidikan dan Ketua komunitas guru (KKG MGMP, MGBK) melalui penyaluran santunan pemerintah, terlampir kami informasikan KKG MGMP, MGBK yang sudah melalui tahap proses pencairan dana (SPM) ke KPPN.

Kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud sudah sanggup melakukan aktivitas PKB mulai tanggal 25 September 2017 tau sehabis dana Banpem tersebut diterima di rekening masing-masing KKG MGMP, dan MGBK. Jadwal pelaksanaan PKB semoga diinformasikan kembali PPPPTK penjas dan BK sebagai dasar bagi kami untuk melakukan aktivitas penjamin mutu.

Selajutnya bagi KKG MGMP, dan MGBK selain yang termasuk dalam daftar terlampir. masih dilakukan proses penerbitan SPM. dihimbau kepada KKG MGMP, dan MGBK dimaksud supaya sanggup melakukan aktivitas PKB sehabis mendapatkan pencairan dana berikutnya. untuk hal ini akan kami informasikan lebih lanjut.

DOWNLOAD SURAT PEMBERITAHUAN PPPPTK PENJAS DAN BK FORMAT PDF - UNDUH DISINI

Bagi bapak dan ibu yang ingin melihat jadwal aktivitas PKB Anda, silahkan masuk ke akun sim PKB masing-masing, dan jikalau lupa password silahkan hubungi ketua komunitas KKG, MGMP, MGBK di wilayah kerja anda minta semoga di reset ulang dan cetak ulang akun PKB anda. Nah mengenai alamat untuk melihat jadwal aktivitas PKB, silahkan laman sim pkb melalui link berikut: https://app.simpkb.id/

Demikian saya share Jadwal PKB Guru Penjas, Guru BK dan Guru Kelas SD Tahun 2017 yang sanggup kami sampaikan. Semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser