15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2017

15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2017

15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2017

15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2017 - Google Adsense menjadi pilihan utama para Blogger untuk menghasilkan uang dari Blognya melalui jadwal priklanan. Banyak yang menyampaikan penghasilan Adsense lebih besar dibanding dengan jadwal periklanan lainnya, itulah salah satu alasan yang menciptakan para Blogger berantusias ingin menjalankan Adsense.

Kini Adsense lebih selektif dalam menentukan Blog, banyak dari kita yang mendapat penolakan, salah satunya saya sendiri pernah mengalaminya, atau mungkin juga sudah diterima dan kesannya dibanned sebab adanya pelanggaran terhadap kebijakan Adsense.

Namun, bukan berarti kita tidak sanggup menghasilkan uang dari blog. Nyatanya, banyak kok yang mendapat ratusan sampai ribuan Dollar per bulan tanpa Adsense?

Kamu tidak perlu pusing mencari iklan, ada banyak jadwal periklanan yang layak kita jalankan. Dari sekian banyak itu, saya sendiri pernah mencobanya dan hasilnya cukup baik. Selain pengalaman, ada beberapa warta yang saya dapatkan dari teman-teman yang menjalankan jadwal ini.

Artikel ini saya tulis untuk kau yang sedang mencari alternatif Adsense terbaik yang penghasilannya tidak jauh berbeda dengan Adsense. Disini, saya susun 15 alternatif Adsense terbaik yang saya susun terbalik di mulai dari urutan nomor 15.

15. PopCash


PopCash memungkinkan kau mendapat penghasilan dengan cepat. PopCash yaitu jadwal CPM, jenis iklannya pop-under. Pembayaran minimum $ 10.

Baca : Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PopCash Lengkap

14. Infolinks


Infolinks merupakan jadwal periklanan sistem pay per click. Cara kerja infolink yakni dengan mengindek seluruh halaman Blog dan menambahkan hiperlink pada artikel secara otomatis. Sayangnya infolink belum support bahasa Indonesia, jadi untuk mendaftarnya harus memakai Blog bahasa Inggris tapi kalu sudah diterima sanggup kok dipasangkan di Blog Indonesia. Perusahaan ini membayar melalui Paypal, transfer bank, cek, Western Union dan Payoneer, dengan batas pembayaran sebesar $50.

13. Kontera


Kontera satu peringkat terbaik diatas Infolink, mengapa saya beranggapan menyerupai itu sebab lebih gampang untuk menjadi publishernya, jadi Blog barupun sanggup didaftarkan. Sistem kerja Kontera menyerupai dengan Infolink, Ia juga merupakaan ads network berbasis teks yang akan menambahkan link pada teks. Pembayaran sanggup dilakukan melalui Paypal dengan batas minimum sebesar $50.

12. Amazon Associates


Amazon yaitu salah satu toko online terbesar di dunia, sistem yang dipakai pada perusahaan ini yaitu afiliasi, dimana kita akan memperoleh sejumlah komisi dari setiap transaksi penjualan yang terjadi. Pembayaran pada Amazone melalui cek.

11. BuySellAds


BuySellAds memperlihatkan kerjasama dalam segi penjualan space iklan secara langsung. Cara ini menyampaikan penghasilan yang sangat baik, tapi dengan syarat kau harus mempunyai trafik yang cukup tinggi. BuySellAds memberi kau 75% bagi hasil, dengan pembayaran 2 ahad sekali melalui Paypal, tanpa batas minimum pembayaran.

10. Geniee


Geniee merupakan jaringan ads network yang memungkinkan kau mendapat penghasilan di Blog. Untuk menjadi publihers Geniee kau harus mempunyai page view 100.000 per bulan, disertakan bukti screen shot statistik dari Google Analytic atau Histats. Pembayaran sanggup dilakukan melalui Paypal minimal $100, atau transfer pribadi ke rekening bank dengan ambang pembayaran sebesar $200.

9. Clicksor


Menjadi publisher Clicksor sangat mudah, tidak sesulit ketika kita daftar Adsense. Beberpa pilihan jenis iklan yang sanggup kau gunakan yakni iklan teks, kontekstual dan pop-ups. Clicksor menyerupai mirip infolink, iklan akan muncul di kata-kata tertentu yang cocok dengan jenis iklan yang ditampilkan. Pembayar melalui Paypal dan cek, dengan minimum $50.

8. Qadabra


Qadabra jadwal periklanan berbasis eCPM, kau akan dibayar setiap kali iklan tayang. Kamu sanggup menentukan beberapa ukuran unit iklan, termasuk juga iklan pop-ups. Metode pembayaran sanggup dilakukan melalui Paypal (minimal $1), Payoneer (minimal $20) dan wire transfer (minimal $500).

7. Propullerads


Sama seperti Qadabra, Propellerads merupakan ads network berbasis eCPM. Pendaftarannya relatif mudah, Blog barupun sanggup didaftarkan. Jika kau punya blog atau web traffic tinggi, Propullerads
cocok sekali untuk kau yang ingin cepat mendapat penghasilan. Pembayar sanggup melalui Paypal dengan minimum $100.

Baca : Cara Daftar dan Dapatkan Uang dari Propellerads

6. Adsoptimal


Adsoptimal yaitu media periklanan CPM yang pribadi menyampaikan kita $ 10 dikala registrasi pertama. Banyak ukuran unit iklan yang sanggup kita pilih, menariknya terkadang iklan yang tayang menyerupai mirip Adsense. Pembayaran memakai paypal minimum $ 50.

Baca: Cara Daftar dan Pasang Iklan Adsoptimal

5. Media.net


Media.net salah satu alternatif untuk Adsense terbaik dikala ini. Media.net yaitu jaringan iklan kontekstual, yang didukung oleh Yahoo dan Bing. Kerja iklan media.net menyesuaikan dengan situs kau yang terlihat, menyerupai pengguna ponsel dan tablet.

4. Chitika


Chitika jadwal periklanan yang  pernah saya jalankan. Pendaftarannya relatif mudah, blog gres juga sanggup didaftarkan. Tetapi Chitika hanya menyediakan iklan kontekstual. Pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10) dan cek (minimal $50).

Baca: Cara Daftar Chitika Alternatif AdSense

3. Adversal


Adversal yaitu ads network berbasis CPM dan pop-under. Adversal masuk kedalam alternatif Adsense yang sangat baik, jadwal periklanan ini sanggup di jalankan di blog bahasa Indonesia. Namun, untuk menjadi publisher Adversal, kita harus mempunyai pageviewe minimal 50.000 per bulan. Pembayaran sanggup melalui Paypal minimal $20.

2. Bidvertiser


Bidvertiser mirip-mirip Chitika, merupakan jadwal periklanan kontekstual. Mengapa saya tempatkan di urutan nomor 2 sebab pendaftarannya sangat gampang dan hasilnya juga cukup baik. Saya pernah khusus membahasa wacana Bidvertiser, kau sanggup membacanya disini Cara Daftar dan Pasang Iklan Bidvertiser.

1. Revenuehits


Kalau kau ingin mendapat penghasilan cepat di blog, Revenuehits sanggup diandalkan. Mengapa saya tempatkan diperingkat pertama sebab memperlihatkan penghasilan yang cukup baik dan pendafaran sangat mudah. Jenis iklan yakni banner dan pop-under, bila ingin cepat mendapat penghasilan kau sanggup gunakan jenis iklan pop-up. Metode pembayaran Revenuehits, Paypal Minimal Payout nya $20, Wire Transfer Minimal Payout nya $500, Payoneer Minimal Payout nya $20

Baca : Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Revenuehits

Begitu banyak pilihan alternatif selain Google Andsense yang sanggup kita andalkan sebagai sumber penghasilan diBlog. Tidak ada salahnya kita menjalankan salah satu jadwal diatas.

Apa yang Anda ketahui selain alternatif adsense terbaik diatas? Anda sanggup mengembangkan melalui kotak komentar.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser